Sukses

Wajah Pria Ini Bengkak dan Cacat Setelah Ikut Kontes Tamparan Brutal Selama 30 Menit

Liputan6.com, Jakarta Wajah seorang pria cacat dan bengkak setelah mengikuti kejuaraan tamparan brutal di Rumania. Pertarungan tamparan adalah olahraga terbaru yang populer dan terdiri dari dua pesaing yang bergiliran saling memukul pipi.

Hasil kompetisi unik ini bisa sangat menghancurkan, karena satu-satunya batasan adalah berapa lama seseorang dapat melakukan tamparan di wajah.

The Daily Star melaporkan bahwa sebuah video telah diunggah dari RXF Slap Fighting Championship dan video itu menunjukkan cuplikan yang mengganggu dari wajah seorang pria yang membengkak akibat tamparan yang terus-menerus.

Klip dari promosi MMA Rumania yang diunggah oleh @Matysek88 itu menunjukkan sisi kiri wajah pesaing Comsa Sorin benar-benar rusak dan berlumuran darah setelah 30 menit tamparan yang tidak dapat dipertahankan dari lawannya.

Wajah Sorin jelas rusak parah saat pasangan itu melanjutkan pertarungan mencolok mereka selama 10 ronde yang mencengangkan, sebelum cederanya semakin parah.

Hebatnya, menurut akun Instagram RXF, Sorin tetap keluar sebagai pemenang dalam duel tersebut untuk merebut sabuk juara dan hadiah utama sebesar 5.000 Euro atau sekitar 92 juta rupiah.

 

2 dari 5 halaman

Respons warganet

Namun, kompetisi tersebut telah menimbulkan kontroversi online karena pengguna media sosial menyuarakan keprihatinan mereka.

Seorang pengguna berkomentar di klip Instagram: "Prioritaskan keselamatan manusia."

Pengguna lain berkata: "Bagaimana ini adil? Orang lain jauh lebih besar. Bukankah seharusnya lebih diatur dengan memberi bobot atau semacamnya."

Yang ketiga menambahkan: "Masih mencoba mencari tahu bagaimana ini adalah 'olahraga' dan mereka adalah 'petarung'."

Rekaman itu juga menyebabkan juara UFC dua kali Conor McGregor menunjukkan minat pada kompetisi, saat ia mengirim balasan trolling ke tweet yang menunjukkan cedera Sorin.

"Teknik yang benar-benar indah, selamat untuk juara kelas berat yang baru," tulis McGregor.

Pengguna Twitter lainnya menyuarakan pendapat mereka di platform media sosial tentang kompetisi tersebut.

Seorang pengguna berkata: "Olahraga pertarungan di mana Anda tidak bisa membela diri, tidak berguna," seorang pengguna menanggapi video tersebut.

"Awalnya saya sedikit tertarik, tapi ini tidak nyaman untuk ditonton," aku yang lain.

Penggemar lain setuju: "Ini bukan persaingan yang adil karena Anda tidak dapat membela diri yang merupakan inti dari olahraga pertarungan."

3 dari 5 halaman

Terbiasa Hidup Enak, Ini 6 Zodiak yang High Maintenance

Pernahkah Anda menjalin hubungan di mana pasangan Anda berubah pikiran ketika Anda tidak segera menjawab telepon? Atau mungkin Anda punya teman yang hanya akan memakai merek high-end.

Ada banyak orang di luar sana yang bisa menjadi tegang secara tidak wajar ketika kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dan ternyata horoskop Anda bisa menjadi penyebabnya. Menurut astrologi, ini adalah enam zodiak yang high maintenance dan terbiasa hidup enak. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Scorpio

Tanda air yang penuh gairah ini dapat menuntut ketika mereka menginginkan sesuatu, dan wanita Scorpio khususnya "sangat mandiri dan bersemangat," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

"Scorpio pada dasarnya sangat keras kepala dan mengatur jalan mereka; ini berarti keinginan dan keinginan mereka sangat tidak fleksibel."

Sebagai tanda zodiak penuh rahasia dan misterius itu sendiri, Scorpio juga secara inheren tidak mempercayai orang lain serta memiliki sifat high maintenance yang sangat bermasalah dalam hubungan romantis mereka.

"Ketika mereka menemukan alasan yang cukup kuat untuk bertindak atas kecenderungan posesif atau cemburu mereka, mereka tidak akan mundur, dan tidak akan ada yang menghentikan mereka," kata Emily Newman, astrolog di Best of Psychic Reader.

2. Capricorn

Capricorn adalah tanda zodiak yang paling pekerja keras, dan sifat mereka ini membuat mereka meningkatkan standar hari demi hari — untuk diri mereka sendiri dan orang lain.

"Mereka adalah jiwa yang bertekad dan ambisius yang secara alami ingin melihat kualitas yang sama tercermin dalam pasangan," jelas Clare.

"Mereka menekankan pada uang dan kesuksesan, dan tidak akan berhenti sampai mereka dan pasangannya membuat kemajuan di bidang ini."

Memiliki pasangan dengan kepribadian seperti ini tidak hanya bisa membuat frustasi, tetapi juga bisa terasa sangat melelahkan.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Leo yang cantik percaya diri dalam segala hal yang mereka lakukan, baik itu memimpin rapat perusahaan atau memulai sesi karaoke dadakan di sebuah pesta. Tetapi kebutuhan mereka akan perhatian seringkali menjadi terlalu berat untuk ditangani.

"Tanda api yang berani dan egosentris ini berkembang menjadi orang yang paling dipuja dan paling dihormati di ruangan itu, yang berarti mereka tidak takut membuat tuntutan dan menetapkan hukum negara," kata Clare.

"Bahkan dalam hubungan, mereka mengharapkan perhatian penuh," tambah Newman. Sifat Leo ini dapat dengan cepat membuat pasangannya merasa tidak didengar atau bahkan kesal.

4. Taurus

Sementara kita semua menikmati liburan mewah dan pakaian desainer dari waktu ke waktu, Taurus membawa materialisme ke tingkat yang sama sekali baru dan "terobsesi [dengan] segala hal yang mewah," menurut Clare.

"[Mereka] hanya merasa layak ketika mengenakan yang terbaik dari yang terbaik. Oleh karena itu, teman, keluarga, dan calon pasangan akan merasa sulit untuk memenuhi tuntutan Taurus," kata Clare.

5 dari 5 halaman

5. Virgo

Zodiak perfeksionis ingin semuanya berjalan sesuai keinginan mereka, mulai dari hal-hal sederhana seperti memiliki pakaian yang tepat untuk pesta hingga momen kehidupan yang lebih besar seperti pasangan mereka membuat orang tua mereka terkesan saat pertama kali bertemu. Standar tinggi mereka untuk diri mereka sendiri dan orang lain menempatkan tanda bumi ini di urutan kedua sebagai zodiak paling high maintenance.

"Bukan tidak mungkin seorang Virgo akan meminta bantuan pasangannya dan kemudian mengeluh bahwa pasangannya tidak melakukannya dengan benar," kata Newman. "Mereka tidak bisa menangani [orang] yang lamban dan memiliki standar tinggi untuk semuanya."

Newman menambahkan bahwa jika seseorang tidak berterima kasih atas upaya Virgo, mereka akan cenderung tidak membantu mereka di masa depan. Ini berlaku untuk hubungan romantis, lingkungan kerja, dan bahkan grup pertemanan.

6. Cancer

Cancer adalah pemelihara zodiak yang selalu ingin menjaga teman dan keluarga. Tetapi sifat mereka yang sangat emosional berarti bahwa mereka mungkin juga "memerlukan perhatian terus-menerus", catat Newman.

"Mereka melekat dan posesif, seringkali merasa tidak aman dan terlalu sensitif," tambah Newman. "Jika pasangan mereka tidak menanggapi panggilan atau SMS mereka tepat waktu, itu bisa sangat mengganggu mereka. Bahkan jika Cancer tahu pasangan mereka sedang mengerjakan sesuatu, mereka masih terlalu kesal."

Menjadi terlalu sensitif juga dapat menyebabkan Cancer mencari validasi terus-menerus di tempat kerja atau mengharapkan teman mereka untuk mendukungnya saat sedang down.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.