Sukses

Sinopsis Missing: The Other Side 2 Lengkap dengan Link Nontonnya

Sama dengan musim pertama, drama ini masih berkisah tentang sebuah desa sebagai tempat berkumpulnya roh dari orang hilang saat mereka masih hidup.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu drama Korea bertema fantasi misteri Missing: The Other Side season 2 telah tayang Desember 2022 lalu dan akan tamat 31 Januari 2023 mendatang. 

Missing: The Other Side 2 merupakan drama karya sutradara Min Yeon Hong dan ditulis oleh Ban Ki Ri dan Jung So Young. Dengan genre fantasi misteri drama ini bercerita tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa dari orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Ya, sama dengan musim pertama, drama musim kedua ini masih berkisah tentang sebuah desa sebagai tempat berkumpulnya roh atau jiwa dari orang-orang yang dinyatakan hilang pada saat mereka masih hidup. Di desa tersebut terdapat sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan sesuatu hal dari apa yang terjadi pada mereka.

Kisahnya berawal dari seorang penipu bernama Kim Wook yang diperankan oleh Go Soo yang tiba di sebuah desa supernatural tempat roh-roh orang hilang yang terdampar. Dia pun memutuskan untuk tinggal sampai misteri di balik hilangnya mereka terpecahkan. Nah, bedanya season kedua ini berlatar belakang di desa baru yang bernama Industrial Complex 3.

Drama ini masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama seperti di season 1, seperti Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun. Namun Missing: The Other Side 2 ini juga turut diramaikan oleh pemain baru yaitu Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Pemain Missing: The Other Side season 2

Selain aktor Go Soo yang kembali berperan sebagai Kim Wook yang merupakan seorang penipu dan ahli dalam berbicara tentang apapun, ada pula Heo Joon Ho kembali dengan perannya sebagai Jang Pan Seok, yang menjadi jembatan antara dunia luar dengan desa misterius. 

Selain itu ada juga Jang Pan Seok yang bertugas untuk melacak orang hilang secara rahasia dengan Kim Wook untuk memecahkan misteri. Ha Jon akan memerankan seorang detektif tampan dan cerdas bernama Shin Joon Ho yang akan berusaha menemukan orang hilang dan mengejar kebenaran di balik kematian mereka.

Sementara itu Ahn So Hee berperan sebagai Lee Jong Ah yaitu PNS yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas pada malam hari. Dirinya pun bekerja sama dengan Jang Pan Seok untuk memecahkan misteri desa itu.

Lalu ada Lee Jung Eun yang berperan sebagai Kang Eun Sil, merupakan kapten laut dengan pengalaman 30 tahun. Dirinya termasuk penghuni desa Industrial Complex 3 yang menyimpan masa lalu yang misterius. Sementara itu Kim Dong Hwi sebagai Oh Il Yong yaitu seorang pemuda yang telah tinggal di Industrial Complex 3 karena berjuang untuk mencari kebenaran tentang kematiannya dan berusaha melacak tubuhnya yang hilang.

3 dari 4 halaman

Link Nonton Vidio

Episode terbaru Missing the Other Side Season 2 tayang dua kali dalam seminggu tepatnya pada Selasa dan Rabu. Bagi kalian yang ingin melihat aksi Kim Wook dkk bisa menyaksikannya di aplikasi streaming Vidio. Untuk penayangannya di Vidio, drama Korea terbaru ini sudah bisa disaksikan dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Untuk mendapatkan link nontonnya Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, Missing: The Other Side Season 2 episode 1.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Daftar Pemeran My ID is Gangnam Beauty, Drama Korea Cha Eun Woo

Drama Korea My ID is Gangnam Beauty adalah drama asal Korea Selatan yang tayang pada 2018. Drama ini diperankan oleh aktor Cha Eun Woo dan Lim Soo Hyang dan mempunyai total episode sebanyak 16 penayangan.

Sutradara dari drakor ini adalah Choi Sung Bum dan kisahnya diangkat dari Webtoon terkenal berjudul sama. Kisahnya juga mempunyai nilai kehidupan yang tinggi terutama mengenai operasi plastik di Korea.

Kisahnya juga ringan untuk disaksikan terutama tentang dunia perkuliahan dan juga mengajak kita untuk merasakan di posisi orang yang pernah melakukan operasi plastik. Adapun serial dan webtoon-nya pun sempat populer di kalangan warganet.

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty adalah sebuah drama yang menceritakan kisah dari Kang Mi Rae yang mempunyai sifat pemalu karena penampilannya. Ia sering diganggu bahkan dirudung oleh teman-teman di sekolahnya dahulu. Sekarang Kang Mi Rae sudah berubah ia menjadi sangat cantik karena melakukan operasi plastik. Meskipun begitu, sifat pemalunya belum juga hilang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.