Sukses

Deretan Tanda Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Asmara dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan asmara dengan seseorang tentu kebanyakan wanita telah berkomitmen dan memberikan segalanya dalam hubungan. Mulai dari perasaan, waktu hingga materi. Namun bisa sangat memilukan jika lantas kalian mengetahui bahwa pasangan Anda tidak benar-benar serius dengan Anda. 

Ketika hal seperti itu terjadi, insting pertama Anda adalah memutuskan dan menjauhi orang itu dari kehidupan Anda. Tetapi pada saat-saat seperti ini, menjadi semakin penting bagi Anda untuk terlebih dahulu mengetahui kebenaran.

Bertanya secara langsung kepada para pria tentang ketidaksetiaan mereka bisa jadi naif karena mereka mungkin tidak mengakuinya dengan mudah. Namun jangan khawatir, ada deretan tanda yang harus para wanita waspadai pada pasangan Anda untuk mengetahui apakah mereka benar-benar setia dan serius kepada Anda. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini deretan tanda pria tidak serius dengan Anda. 

Dia Sering Membuat Alasan

Tanda yang pertama adalah setiap kali Anda meneleponnya atau mencoba bertemu dengannya, dia selalu membuat alasan. Dan ketika Anda bertanya padanya apa yang membuatnya sibuk, dia mengarang cerita dan Anda dapat dengan mudah melihat di matanya bahwa dia berbohong kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dia Tidak Berusaha

Dibutuhkan kerjasama dua orang untuk membuat suatu hubungan berhasil. Jika ebelumnya Anda berdua biasa melakukan upaya ekstra dan berusaha lebih keras untuk membuat hubungan itu berhasil, tapi apakah sekarang hanya Anda yang berusaha, sedangkan dia sepertinya tidak tertarik untuk membuat semuanya berhasil? Bisa jadi dia tidak benar-benar serius dengan hubungan kalian.

3 dari 4 halaman

Dia Tidak Mau Meluangkan Waktu

Setiap kali Anda berbicara dengannya, dia selalu tampak terganggu dan mendengarkan Anda dengan setengah hati. Ketika Anda memperhatikan bahwa sepertinya pikirannya ada di tempat lain, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sedang menduakan Anda.

4 dari 4 halaman

Dia Tidak Bahagia Saat Bersama Anda

Jika tatapan yang dulu sering dia berikan padamu telah menghilang nampaknya Anda perlu waspada. Terlebih jika dia tampak jauh dan dingin. Dia tidak lagi terlihat puas dengan hubungan atau dengan Anda dan terlihat tidak bahagia saat bersama Anda, bisa jadi tanda nyata dia bosan dengan hubungan yang dijalani. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS