Sukses

6 Momen Paling Mengerikan di Trailer Evil Dead Rise, Bukan Buat si Penakut

Berikut ini momen-momen paling mengerikan di trailer film horor Evil Dead Rise

Liputan6.com, Jakarta Sejak Evil Dead (2013) dirilis, penggemar film horor mungkin tidak pernah lagi menonton film yang bikin perut mual. Namun,  Lee Cronin akan memuaskan dahaga para penggemar akan film horor dengan "Evil Dead Rise" yang akan rilis tahun  ini.

Film baru ini mengisahkan tentang Beth (Lily Sullivan) yang dia mengunjungi saudara perempuannya, ibu tunggal Ellie (Alyssa Sutherland), dan anak-anaknya di Los Angeles, tempat mereka menemukan buku orang mati yang terkutuk. Tidak lama kemudian Ellie dirasuki dan menjadi  sosok menakutkan yang memburu saudara perempuannya dan anak-anaknya.

Waralaba "Evil Dead" Sam Raimi memiliki reputasi terkenal karena kekerasan brutalnya, dan Cronin menunjukkan bahwa ia tidak main-main dengan beberapa adegan film yang bisa membuatmu takut untuk tidur sendirian.

Nah, berikut adalah momen-momen paling mendebarkan di trailer "Evil Dead Rise" seperti dihimpun dari Insider.

6. Seorang ibu yang berubah menjadi jahat

 

Film ini memutar gagasan tentang seorang ibu yang memburu anak-anaknya sendiri ketika Ellie menjadi sosok pertama yang kerasukan di gedung itu, dan jelas bahwa Cronin mempermainkan dinamika itu.

Salah satu adegan yang paling menghantui di trailer adalah saat melihat putri Ellie, diperankan oleh Nell Fisher, berbicara kepada ibunya yang berlumuran darah melalui pintu yang dibarikade.

Jelas, gadis kecil itu masih percaya bahwa ibunya baik-baik saja dan saat ia membuka kunci pintu, sang monster yang menyeramkan itu mencoba meraih putrinya sendiri.

Menempatkan seorang anak di tengah semua pembantaian berdarah adalah langkah berani dari Cronin, terutama ketika sang ibu mungkin mencoba merobek lengan anaknya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5. Banjir darah

 

Cronin sebelumnya mengatakan di Twitter bahwa "Evil Dead Rise" akan menjadi film yang berlumuran darah, dan dia tidak berbohong.

Montase bidikan menjelang akhir trailer menunjukkan aliran darah yang menerjang sebuah jendela.

Ya, ini sangat mengingatkan pada "The Shining" karya Stanley Kubrick, tetapi tidak berarti mengurangi efek menyeramkannya.

Akan menarik untuk melihat apakah ini urutan mimpi, atau apakah itu benar-benar darah yang membanjiri gedung apartemen. Apakah akan mengalahkan hujan darah di akhir film "Evil Dead" 2013? 

 

3 dari 4 halaman

4. Tenggorokan yang robek

Ellie jelas bukan satu-satunya sosok kerasukan yang menyebabkan kekacauan di apartemen, karena sepertinya salah satu anaknya juga akan berubah menjadi iblis yang haus darah.

Ini ditunjukkan dalam trailer saat salah satu dari anak-anak itu memutuskan untuk mulai mengunyah pecahan gelas anggur, yang membuat Beth ngeri.

Lebih buruk lagi, trailer tersebut meluangkan waktu untuk menunjukkan pecahan kaca yang keluar dari tenggorokan saat sang anak berusaha menelannya. Memikirkannya saja sudah terasa menyakitkan

3. Kulit kepala yang robek

Trailer itu juga menegaskan bahwa kengerian tidak hanya terbatas pada apartemen yang sesak. Jelas, Beth dan anak-anak itu tidak akan bertahan lama karena salah satu gadis kesurupan, dan dengan cepat melampiaskannya pada gadis lain.

Gadis yang kesurupan itu kemudian memegang kuncir kuda anak lainnya dengan ganas sampai merobek seluruh kulit kepala korbannya. Brutal.

 

 

4 dari 4 halaman

2. Pistol tato

Trailer tersebut juga menawarkan momen mendebarkan saat Ellie menerkam korban dengan pistol tato.

Dia menjepit salah satu dari mereka ke lantai sambil menodongkan pistol ke mata. Gagasan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya sudah cukup membuat penonton menggigil memikirkan pistol tato yang masuk ke bola mata korban.

1. Parutan keju

Satu momen yang sangat menonjol di seluruh trailer adalah ketika salah satu putri Ellie yang lebih tua (yang jelas-jelas kesurupan) mengambil parutan keju dan membantingnya ke kaki Beth, mungkin mencabik-cabik betis wanita itu dengan alat tersebut. 

Cronin jelas bersenang-senang dengan berbagai cara penyiksaan bagi para korban arwah kesurupan dengan cara yang tidak akan mudah hilang dari kepala penontonnya.

Mudah-mudahan, trailernya hanyalah gambaran dari apa yang akan datang daripada membocorkan semua bagian terbaiknya, tapi ini terlihat bagus untuk penggemar "Evil Dead".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.