Sukses

Top 3: Cara Meningkatkan Kualitas Hidup di Tahun Baru 2023

Artikel tentang cara meningkatkan kualitas hidup di tahun baru 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Di setiap penghujung tahun, kamu mungkin memikirkan akan bagaimana menjalani kehidupan di tahun berikutnya. Hari pertama di tahun baru menjadi awal lembaran baru yang siap kamu beri tinta cerita kehidupan.

Tentu saja, kamu juga merasa ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Peningkatan kualitas hidup akan kamu butuhkan untuk menghadapi hal-hal baru di tahun berikutnya.

Artikel tentang cara meningkatkan kualitas hidup di tahun baru 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang keunikan seragam sekolah di Korea Utara dan Korea Selatan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang minuman yang bantu tingkatkan imunitas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Cara Meningkatkan Kualitas Hidup di Tahun Baru 2023

Tahun baru 2023 sudah di depan mata, dan itu berarti dimulainya awal yang baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk menilai kembali ke mana kamu akan melangkah dalam hidup, ke mana kita ingin pergi, dan bagaimana kita akan sampai ke sana.

Berikut ini lima cara untuk meningkatkan kualitas hidup di tahun yang baru, seperti dilansir dari Psychology Today, Sabtu (31/12/2022).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Intip Keunikan Seragam Sekolah di Korea Utara dan Korea Utara, Serta Sejarahnya

Setiap negara pastinya memiliki seragam sekolah dengan ciri dan keunikannya sendiri. Sama halnya seperti Korea Selatan dan Korea Utara.

Meskipun berada dalam satu rumpun, ternyata Korea Utara memiliki seragam sekolah yang berbeda jauh dari Korea Selatan.

Melansir dari Lovetoknow pada Sabtu, 31 Desember 2022, seragam sekolah dasar dan menengah di Korea, berbeda menurut wilayah, sekolah, dan tingkat kelas.

Sehingga, orang-orang yang berada di sekitar wilayah tersebut mudah mengenali asal sekolah dari siswa melalui seragam yang mereka kenakan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Minuman yang Bantu Tingkatkan Imunitas, Cocok untuk Musim Hujan

Memasuki tahun baru 2023, kondisi cuaca ekstrem tengah melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Bahkan, pada malam tahun baru 2023, hujan lebat mengguyur wilayah Jabodetabek.

Oleh karena itu, pentingnya menjaga imunitas tubuh saat tahun baru ini. Gejala awal biasanya saat kamu mengalami radang, kamu bisa merasakan tenggorokan tidak nyaman seperti kering, nyeri, dan gatal. Untuk meringankan gejalanya, kamu dapat mengonsumsi minuman untuk mengatasi sakit tenggorokan.

Untuk meredakan sakit tenggorokan dan mendapatkan nutrisi penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu.

Berikut enam minuman untuk tingkatkan imunitas yang bisa dengan mudah kamu buat sendiri di rumah, seperti dilansir laman Insider, Sabtu (31/12/2022).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.