Sukses

Top 3: Potret Bangunan Terbengkalai Menyeramkan dari Seluruh Dunia

Artikel tentang potret bangunan terbengkalai menyeramkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak bangunan terbengkalai yang menimbulkan kesan mistis tapi sebenarnya dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.

Contohnya saja sederet bangunan terbengkalai dari seluruh di dunia yang ada di bawah ini, seperti dikutip dari Odee pada Selasa, 27 Desember 2022.

Artikel tentang potret bangunan terbengkalai menyeramkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sosok mantan pacar Fajar sad boy.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang main vocalist terbaik dari grup Kpop generasi ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Bangunan Terbengkalai Menyeramkan tapi Indah di Seluruh Dunia, Salah Satunya Gereja Ayam

Meski banyak yang mengatakan amat menyeramkan saat pertama kali melihatnya, tapi tak sedikit yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata ketika berlibur.

1. Gereja Ayam di Indonesia

Gereja Ayam seharusnya menjadi rumah ibadah lintas agama di Indonesia. Konstruksi dimulai pada 1990, tapi pada 2000, proyek ini dibatalkan karena kurangnya dana. Sekarang, Gereja Ayam berdiri terbengkalai dan tidak terpakai.

Bangunan itu seharusnya berbentuk seperti burung merpati. Pada catatan di sana, arsiteknya benar-benar meleset dari sasaran dan menjadi bangunan yang berbentuk seperti ayam. 

Tempat ini juga pernah digunakan untuk tempat rehabilitasi yang menampung pecandu narkoba, orang cacat, dan orang-orang dengan penyakit mental.

Sekarang, bangunan yang rusak ini telah menjadi objek wisata yang sangat populer melalui media sosial.

Selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terungkap, Ini Sosok Mantan Pacar Fajar Sad Boy yang Bikin Galau Terus Nangis

Belakangan ini, sosial media sedang dipenuhi oleh potret remaja viral bernama Fajar setelah videonya trending karena sakit hati oleh sang kekasih.

Fajar viral setelah ia membagikan video menangis sembari ditemani oleh lagu 'Duka' milik Last Child.

Pemilik nama lengkap Fajar Labadjo itu akhirnya mendapatkan julukan Fajar Sad Boy karena terus menangis apabila ia mengingat kisah romansa yang dimilikinya. Publik pun turut bertanya-tranya dengan sosok mantan pacar yang membuatnya sakit hati.

Terungkap, mantan pacar Fajar Sad Boy kemudian muncul untuk menyampaikan klarifikasi dalam podcast YouTube Cinema Art Gorontalo.

Bernama Ain, ia merupakan mantan kekasih Fajar Labadjo yang berasal dari Paguyaman, Gorontalo. Hubungannya dengan Fajar Sad Boy sudah terjalin cukup lama, yakni mulai dekat sejak 2019.  

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Main Vocalist Terbaik dari Grup KPop Generasi ke-3

Vokalis dari grup K-pop generasi ke-3 adalah salah satu yang emas di luar sana. Generasi ke-3 dari industri musik Korea Selatan telah menjadi salah satu awal yang paling cemerlang dari genre musik K-pop global.

Posisi vokalis adalah salah satu yang paling penting dalam setiap grup K-pop di luar sana. Mereka adalah pembawa beban dan tanggungan dari setiap single yang dirilis oleh setiap grup. Oleh karena itu, kepentingan mereka juga sangat tinggi.

Vokalis mengemban tugas untuk membawakan bagian vokal dari lagu yang menyoroti aspek kesesuaian dan kemampuan dari lagu yang mereka bawakan. Vokalis generasi ke-3 dikenal karena jangkauan mereka yang luas, yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan suara mereka sesuai dengan genre single apa pun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.