Sukses

Selain Reborn Rich, Ini 4 Drakor Populer yang Dibintangi Song Joong Ki

Simak deretan drakor populer yang dibintangi Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menyelesaikan drama terbarunya, "Reborn Rich" yang meraih rating tinggi, membuat Song Joong Ki patut dijuluki sebagai aktor hebat Korea. Menurut Nielsen Korea, rating 26,9 persen sekaligus menjadi drama Korea dengan rating teratas tahun ini. 

Pesona Song Joong Ki yang tidak pernah membatasi dirinya pada berbagai genre cerita dan karakter drama yang dibintanginya, membuatnya berhasil menunjukkan beragam karakter dan fleksibilitasnya sebagai seorang aktor.

Dia adalah seorang kapten yang tak kenal takut dan berkharisma dalam "Descendants of the Sun," seorang mahasiswa kedokteran yang polos yang jatuh cinta dalam "The Innocent Man," dan seorang mafia yang ramah tamah dan penuh perhitungan dalam "Vincenzo."

Dalam drama terbarunya yang bergenre fantasi Reborn Rich, Song Joong Ki sukses berperan sebagai seorang yang ingin balas dendam dan terlahir kembali sebagai penghianat keluarganya sendiri.

Berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris yang setia kepada keluarga konglomerat yang berpengaruh, dia dibunuh secara licik setelah salah dijebak karena penggelapan uang.

Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon yang penuh perhitungan merencanakan balas dendamnya dan mengungkap rahasia dalam perjalanannya.

Bagi yang belum menonton dramanya, bisa mulai menyaksikan kemampuan akting Song Joong Ki yang menjadi muda kembali dengan wajahnya yang kekanak-kanakan di JTBC atau OTT Viu. 

Melansir dari Soompi, Senin (26/12/2022), sebagai aktor yang sudah tidak usah diragukan lagi kemampuan beraktingnya,  berikut empat drakor yang dibintangi Song Joong Ki yang sukses menyita perhatian penonton, selain "Reborn Rich." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Descendants of the Sun

Drama yang menjadi favorit banyak orang terutama Song Song Couple ini menceritakan kisah asmara antara seorang tentara dengan seorang dokter bedah.

Song Joong Ki yang berperan sebagai kapten Yoo Shi Jin alias "Big Boss," pemimpin tim tugas khusus Alpha. Dia merupakan prajurit yang tangguh, berpikir cepat, gagah, berani dengan karakter kuat.

Sedangkan kekasihnya, sekaligus mantan istrinya di kehidupan nyata, Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo merupakan dokter yang mengabdi pada negara dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. 

Song Joong Ki sukses memerankan karakter prajurit Yoo Shi Jin dengan baik. Meski Yoo Shi Jin adalah kapten prajurit yang handal, tapi sesekali dia menunjukkan sisi manusiawinya, yakni ketika dia hancur setelah menghadapi sekutunya yang berubah menjadi musuhnya, Daniel Spencer. Dia juga seorang pria yang menentang peraturan untuk menyelamatkan nyawa kekasihnya. 

 

3 dari 5 halaman

2. Vincenzo

Perkenalkan Vincenzo Cassano, mafia yang ramah, lihai, licik, dan menggunakan wajah kekanak-kanakannya yang polos untuk menutupi rencana jahat dan cara liciknya.

Song Joong Ki memerankan Vincenzo, yang melawan penjahatnya dengan cerdik. Dia adalah seorang mafia yang lihai dalam memanipulasi dan menjadikan siapa pun sebagai tumbal dalam rencana permainannya.

Song Joong Ki sukses memerankan seorang pria yang tidak suka menunjukkan emosi dan penyesalan. Satu-satunya petunjuk dari kemarahannya adalah sedikit kerutan di dahi lalu menjentikkan korek api. Siap-siap terpesona oleh karakter Vincenzo Cassano. 

4 dari 5 halaman

3. The Innocent Man

Sebagai seorang dokter magang yang cerdas dan santai, Kang Ma Ru yang diperankan oleh Song Joong Ki, jatuh cinta pada pacarnya, Jae Hee yang diperankan oleh Park Si Yeon.

Drama ini berhasil menunjukkan Song Joong Ki yang penuh dengan emosi, setelah dikhianati pacarnya. Matanya yang sering memancarkan kesedihan, membuat penonton terhanyut dengan perasaan sakit hati setelah dikhianati dan hidupnya dihancurkan oleh mantan kekasih.

5 dari 5 halaman

4. Sungkyunkwan Scandal

Sebuah drama yang berlatar belakang masa Joseon, "Sungkyunkwan Scandal" menjadi spesial dalam banyak hal karena menjadi drama terobosan bagi banyak aktor termasuk Song Joong Ki.

Song Joong Ki berperan sebagai Goo Yong Ha, yaitu seorang pembuat onar yang manja, genit, dan menyebalkan. Karakternya yang disebut "womanizer" sangat nakal tetapi seru, membuat kamu jengkel sekaligus terpikat.

Meskipun dia bukan pemeran utama dalam drama ini, dia membuktikan bahwa dia adalah penghibur yang menyeluruh dalam peran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.