Sukses

5 Alasan Orang Prancis Dikenal dengan Ekspresi Cinta Romantis

Orang Prancis dianggap amat romantis dan terkenal dengan ekspresi cinta mereka, mengapa begitu?

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin sebagian dari kita ada yang menonton serial film 'Emily in Paris' yang menunjukkan hal-hal menarik, glamor dan bercerita tentang cinta, hubungan, serta keputusan karier yang penting.

Dari serial tersebut, membuat kita dapat melihat beragam yang indah, salah satunya tentang seperti apa sebenarnya budaya cinta Prancis. Mulai dari pria yang sopan hingga mengungkapkan perasaan dengan jelas.

Diketahui, orang Prancis dikenal lebih memahami seni cinta dan seks. Mereka dikenal sebagai orang yang sangat bersemangat dan menyenangkan serta cinta apa adanya.

Selain itu, bahasa Prancis juga dikenal sebagai bahasa yang sangat sensual dan menggoda hingga dapat memikat orang untuk jatuh cinta bahkan melakukan seks.

Melansir laman Timesofindia, Senin (26/12/22) berikut 5 alasan mengapa orang Prancis begitu terkenal dengan ekspresi cinta mereka:

1. Ekspresi Cinta secara Fisik

Diketahui, orang Prancis suka mengungkapkan perasaan mereka secara fisik dengan berciuman, dan berpelukan.

Bahkan, yang mengejutkannya adalah mereka jarang mengatakan, 'Aku mencintaimu'. Sebab itu, mereka cukup ekspresif tentang perasaan mereka. Di mana, orang Prancis tidak bergantung pada kata-kata, mereka lebih suka tindakan.

2. Romansa Sangat Besar

Orang Prancis memiliki bakat bawaan untuk melakukan berbagai romansa, misalnya sampanye (minuman anggur) dan makan malam dengan cahaya lilin, kemudian berjalan bergandengan tangan saat larut malam. Itu hanyalah sebagian kecil dari keahlian orang Prancis.

Bahkan, mereka sangat memperhatikan konsep besar romansa, seperti mengajak pasangan untuk kencan makan malam yang sangat romantis atau memberi mereka kalung secara tiba-tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Bahasa Prancis Merdu

Bahasa Prancis dikenal sebagai salah satu bahasa paling romantis di dunia yang membangkitkan semangat puisi, musik, dan hasrat.

Bahkan, kata-kata dan pengucapannya cukup sensual untuk membuat seseorang jatuh cinta hingga bertekuk lutut.

Juga, orang Prancis tahu persis atau sangat ahli dalam memainkan bagaimana cara memikat romansa dan cinta ke dalam hubungan mereka, dengan bantuan bahasa halus mereka.

3 dari 4 halaman

4. Tidak Ada Aturan tentang Kencan dan Hubungan

Orang Prancis tidak mengikuti aturan tradisional apa pun dalam hal kencan dan hubungan. Jika mereka sudah menyukai seseorang, mereka tidak akan menunggu mereka berkencan atau melewati tahap pacaran.

Tetapi, mereka justru akan masuk untuk berciuman, meskipun itu adalah hari pertama mereka bertemu orang tersebut.

Diketahui, orang Prancis tidak pernah peduli untuk mengikuti aturan, mereka adalah pemimpin mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

5. Mereka Tidak Buru-Buru

Orang Prancis dikenal tidak terburu-buru dalam percintaan, mereka seringkali mengambil hal-hal lambat. Seperti, mereka suka mengobrol di kafe selama berjam-jam daripada menyeruput secangkir kopi selama sekitar 30 menit.

Mereka juga tidak stres tentang waktu bergerak kian cepat, sebab orang Prancis suka mengambil waktu manis mereka sendiri dalam hal cinta. Bahkan, mereka menikmati setiap momennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.