Sukses

Kim Go Eun Kencan dengan Son Heung Min, Simak 3 Fakta Sebenarnya

BH Entertainment membantah rumoh Kim Go Eun kencan dengan Son Heung Min

Liputan6.com, Jakarta - Kim Go Eun dirumorkan kencan dengan Kapten Tim Sepak Bola Nasional Korea Selatan, Son Heung Min. BH Entertainment --- agensi dari Kim Go Eun --- pada Selasa, 20 Desember 2022, membantah kabar tersebut.

Belum lama ini, sebuah rumor menyeret nama aktris pemain drama Korea 'Goblin' yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan Son Heung Min.

Para netizen saling berspekulasi menggunakan unggahan Instagram sebagai bukti keduanya sedang menjalani hubungan. Rumor tersebut mengungkapkan bahwa akun Instagram pribadi yang diikuti Kim Go Eun diduga merupakan akun pribadi dari sang bintang Tottenham Hotspurs.

Selain itu, netizen juga menggunakan unggahan Instagram Stories dari Kim Go Eun yang menunjukkan dukungannya terhadap Korea di salah satu tayangan pertandingan Piala Dunia, sebagai bukti keduanya berkencan.

Ini diperkuat dengan catatan bahwa kepala agensi Kim Go Eun mengikuti akun milik Son Heung Min dan anggota timnya, Tottenham Hotspurs di Instagram.

Melansir Soompi (20/12/2022), BH Entertainment sebagai agensi dari Kim Go Eun balas berkomentar bahwa rumor kencan ini tidak benar dan menambahkan baik Kim Go Eun maupun Son Heung Min belum pernah saling bertemu, apalagi kencan.

Unggahan Kim Go Eun di Instagram Stories merupakan cara sang aktris memberikan dukungan sebagai warga negara Korea Selatan kepada timnas Korea yang sedang bertanding di turnamen internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun Instagram Pribadi Terbukti Bukan Milik Son Heung Min

Rumor kencan keduanya ramai diperbincangkan di Twitter saat beberapa netizen melihat Kim Go Eun mengikuti sebuah akun Instagram yang dikunci.

Mereka pun berspekulasi dan mengunggah cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa akun tersebut adalah akun rahasia dari Son Heung Min.

Spekulasi ini pun ikut dibantah dengan munculnya pernyataan dari aktris Jang Hui Ryoung yang mengakui kepemilikan dari akun Instagram tersebut.

Melansir Soompi (20/12/2022), melalui postingan sebuah tangkapan layar dari halaman akun pribadinya, Jang Hui Ryoung menuliskan, "Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti untuk mencoba meretasnya."

 

3 dari 4 halaman

Bukan Rumor Kencan Pertama Son Heung Min

Rumor kencan Son Heung Min dengan Kim Go Eun bukanlah rumor pertama yang pernah menyeret nama Kapten Timnas Korea ini.

Tahun lalu, dirinya juga sempat dikabarkan tengah berkencan dengan salah satu member girl group BLACKPINK, Jisoo.

Agensi yang menaungi Jisoo pun secara resmi telah menutup rumor tersebut. Melalui Soompi (20/12/2022), YG Entertainment merilis pernyataan resmi pada 10 Oktober 2021 sebagai tanggapan atas spekulasi tentang hubungan romantis idol-nya dengan Son Heung Min.

Jisoo dan Son Heung Min pertama kali dikabarkan berpacaran pada September 2019. Rumor tersebut muncul ketika Jisoo terlihat pergi menonton salah satu pertandingan sepak bola di Inggris dan beberapa orang mengamati bagaimana keduanya mengenakan gelang yang serasi.

Sebelum dibantah oleh agensi, rumor tersebut pun sempat muncul kembali setelah Jisoo dan Son Heung Min terbang dari Prancis ke Korea pada hari yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Son Heung Min

Lahir pada 8 Juli 1992, karier Son Heung Min sebagai pesepak bola ternyata diturunkan oleh sang Ayah, yang ternyata seorang pensiunan pemain sepak bola.

Son Heung Min merupakan memegang posisi sebagai Kapten Tim Sepak Bola Nasional Korea dan turut bermain di salah satu klub sepak bola asal London, Tottenham Hotspur.

Melansir situs Cosmo (20/12/2022), Son Heung Min yang mendapatkan berbagai nama panggilan dari penggemarnya ini, termasuk sebagai salah satu dari "5 Living National Treasures" di Korea Selatan, bersama dengan BTS, sutradara "Parasite" Bong Joon Ho, ratu ice skating Kim Yuna, dan pemain e-sport perdana, Faker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.