Sukses

Lee Min Ho Jadi Turis Luar Angkasa di Drakor Terbaru Ask the Stars

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drakor, pastinya sudah kangen dengan penampilan Lee Min Ho yang sudah lama tidak kita saksikan di layar kaca serial Korea.

Seperti yang kita tahu, aktor berusia 35 tahun itu, terakhir kali membintangi drakor pada tahun 2020, berjudul The King: Eternal Monarch. Dalam drama yang dibintangi bersama Kim Go Eun itu, ia berperan sebagai pemeran utama, Kaisar Lee Gon. 

Aktor kenamaan Korea Selatan itu, rupanya saat ini sedang mempersiapkan proyek terbaru, berupa serial drama korea hallyu bergenre komedi romantis. 

Mengutip laman News1 Naver, Kamis (22/11/2022), Lee Min Ho saat ini tengah syuting drama terbarunya berjudul literal Ask the Stars

Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo dan ditulis oleh Seo Sook Hyang, yang telah sukses menulis drama Pasta, Jealousy Incarnate, dan How to Love in the City. 

Sang Sutradara Park Shin Woo, yang sudah ahli soal genre rom-com alias komedi romantis, sebut saja salah satu drama sukses garapannya, It's Okay to Not Be Okay, akan memadukan penampilan Lee Min Ho dengan Gong Hyo Jin, sang ratu drama komedi romantis. 

Drama ini akan menampilkan tayangan yang tidak biasa.  Cerita yang disuguhkan pun sangat segar. Lantaran, menyuguhkan cerita komedi romantis yang berlatar tempat di ruang angkasa.

Selain itu, dalam drama Ask the Stars ini akan banyak ditampilkan video dan skala (sinematografi) baru yang belum pernah ditampilkan di drama Korea sebelumnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Chemistry

Penonton semakin penasaran dengan cerita yang nantinya akan menjadi hiburan pecinta drakor. Namun, beberapa waktu lalu, pihak penggarap film memberikan sedikit bocoran saat suasana syuting drama, yaitu dengan potongan gambar yang memperlihatkan chemistry antara Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. 

Dalam potongan gambar itu, terlihat Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho melakukan perjalanan ke luar angkasa, mereka terlihat sangat serasi dengan pakaian antariksa (astronot).

Lewat gambar itu juga, mereka menunjukkan adegan-adegan yang membuat penonton baper. Misalnya adegan saat Gong Hyo Jin memperbaiki alat komunikasi yang dipakai Lee Min Ho, yang berujung pada adegan saling menatap. 

 

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Gong Hyo Jin berperan sebagai astronaut Korea-Amerika Eve Kim. Sementara itu Lee Min Ho berperan sebagai Gong Ryong, seorang dokter kandungan-ginekolog (obgyn), yang rela membayar mahal untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. 

Gong Ryong yang menjadi turis luar angkasa, ditemani dan dipandu oleh astronot Korea-Amerika Eve Kim.

Dalam perjalanannya itu, mereka akan mengalami banyak keterikatan dan interaksi yang membuat keduanya merasakan jatuh cinta. 

Drama ini akan sangat menarik, karena cerita yang berlatar di luar angkasa membuat keduanya harus berhati-hati dan bekerja sama agar bisa selamat selama perjalanan dan bisa memberikan kesan yang menyenangkan bagi turis, Gong Ryong. 

4 dari 4 halaman

Karakter Pemeran Utama

Lee Min Ho yang berperan sebagai dokter obgyn, memiliki karakter yang bertanggung jawab dan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi.

Sementara, Gong Hyo Jin yang berperan sebagai astronaut Korea-Amerika Eve Kim memiliki karakter yang cerdas dan pemberani.

Selain itu, drama ini dibintangi juga oleh Oh Jung Se sebagai Kang Gang Su yang berperan sebagai seorang peneliti dan ahli tentang perjalanan luar angkasa.

Dia diceritakan sudah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 tahun. Drama ini direncanakan tayang pada awal tahun 2023. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.