Sukses

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Bakal Beradu Akting di Is It a Coincidence

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai cinta pertama di SMA, yang mencoba terjalin lagi setelah 10 tahun berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris kenamaan Korea Selatan, Kim So Hyun dikonfirmasi sudah memulai proses syuting untuk drama terbarunya yang berjudul 'Is It a Coincidence'. Dalam drama Korea atau drakor barunya itu, dia beradu akting dengan Chae Jong Hyeop. 

Melansir dari Soompi, Sabtu (19/11/2022), keterlibatan Chae Jong Hyeop dalam drama ini diketahui melalui pengumuman resmi yang diberikan oleh agensinya, IOK Company pada Jumat, 18 November 2022.

Agensinya mengatakan, "Aktor Chae Jong Hyeop telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru 'Is It a Coincidence' dan secara resmi mulai syuting."

Serial ini disutradarai oleh Song Hyeon-wook, dan ditulis oleh Park Geu Ro. Melansir laman Newsen, sang sutradara, Song Hyeon-wook mengatakan bahwa drama ini diangkat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, 'Is It a Coincidence'.

Sebelumnya, Kim So-hyun mengonfirmasi penampilannya yang akan beradu akting dan membangun chemistry dengan Chae Jong Hyeop untuk pertama kalinya, menjadi pusat perhatian penonton yang menantikan drama ini.

Sebagai pemeran utama pria, Chae Jong-Hyeop menerima dukungan yang luar biasa dari penggemar drama.

Selain itu, sutradara Song Hyun-wook yang memberikan kepercayaan kepada kedua aktor itu merasa tidak ada yang perlu diragukan dengan para pemain tersebut, terlebih sang sutradara sendiri selalu sukses menggarap drama karyanya, seperti 'The Golden Spoon' dan 'Lance'.

Drama Is It a Coincidence yang berjumlah delapan episode ini direncanakan tayang pada tahun 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Pertama

Drama bergenre drama romantis ini mengisahkan anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka secara tidak sengaja. Ternyata mereka bertemu dengan cinta pertama mereka dari 10 tahun yang lalu.

Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Ju, yang merupakan cinta pertama dari Chae Jong Hyeop yang berperan sebagai Kang Hoo Yeong. 

Lee Hong Ju merupakan seorang produser animasi yang takut akan cinta, karena kenangan menyakitkan dari hubungan cinta yang ia jalin sebelumnya. 

3 dari 4 halaman

Cinta Lama Bersemi Kembali

Chae Jong-hyeop berperan sebagai Kang Hoo Yeong, merupakan seorang perencana keuangan di kantor pusat Amerika Serikat. Dia bertemu lagi dengan cinta pertamanya yang dipertemukan kembali  setelah 10 tahun berpisah. 

Kang Hoo Young dengan kehidupannya yang membosankan karena bisa dengan mudah mendapatkan apapun karena ketampanannya dan kecerdasannya memutuskan untuk kembali ke Korea.

Saat bertemu dengan seseorang di Korea, hati Kang Hoo Young kembali berdebar untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Secara tak terduga ia bertemu kembali dengan Lee Hong Ju, cinta pertamanya sejak SMA. 

4 dari 4 halaman

Pertama Kali

Kim So-hyun, yang berperan sebagai Lee Hong Ju, mengungkap drama ini membangun hubungan romantis yang mampu membangkitkan kenangan 'cinta pertama', yang paling murni dan membuat canggung, karena ini adalah pertama kalinya.

Drama ini sangat dinantikan karena chemistry dan kemampuan berakting kedua aktor tersebut yang tidak perlu diragukan lagi.

Sebut saja Kim So Hyun yang terakhir kali sukses dengan dramanya 'Love Alarm' dan Chae Jong Hyeop sukses dalam beberapa drama salah satunya 'Hot Stove League'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.