Sukses

Henry Cavill Tinggalkan The Witcher, Liam Hemsworth Adik Thor Dapat Untung

Henry Cavill tidak akan berperan kembali sebagai Geralt di serial The Witcher produksi Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu para penggemar superhero merasa kegirangan dengan berita kembalinya Henry Cavill sebagai Superman dalam film-film DCEU mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh Henry Cavill sendiri melalui Instagram pribadinya.

Namun, kini Henry Cavill malah memberikan kabar buruk. Aktor 39 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak akan berperan kembali sebagai Geralt di serial The Witcher produksi Netflix.

Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, @henrycavill pada Sabtu, 29 Oktober 2022 waktu setempat.

Sambil mengunggah sebuah foto logo serial The Witcher, Henry Cavill menulis perpisahan terhadap karakter yang telah dia mainkan sejak 2019.

"Beberapa berita untuk dibagikan dari The Continent…" tulis Henry Cavill memulai pernyataan perpisahannya.

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4. Sebagai gantinya, tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih Mantel Putih Serigala (tersebut)," dia melanjutkan.

Dalam pernyataan itu, Henry Cavill menyebut nama Liam Hemsworth. Nantinya, adik dari pemeran Thor itu akan menggantikan Henry Cavill sebagai Geralt di musim keempat.

"Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya memberikan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan untuk mewujudkan Geralt dan antusiasme untuk melihat pandangan Liam tentang pria yang paling menarik dan bernuansa ini," katanya.

"Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman (sifat) yang luar biasa di dirinya, nikmati menyelam dan melihat apa yang dapat Anda temukan." dia menekankan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Senang

Melalui Instagramnya @liamhemsworth, Liam Hemsworth mengofirmasi terpilihnya dirinya sebagai pengganti Henry Cavill dalam serial The Witcher. Mantan suami dari Miley Cyrus ini merasa sangat senang.

"Sebagai penggemar (The) Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan berperan sebagai Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab petualangan selanjutnya," katanya.

"Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin memiliki sepatu bot besar untuk diisi, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher. @henrycavill @witchernetflix," tulis aktor berusia 32 tahun itu.

Liam akan mulai memerankan tokoh Geralt pada musim keempat. Musim ketiga The Witcher, yang dalam acara Netflix Tudum direncanakan rilis musim panas 2023, akan menjadi musim terakhir Hnery Cavill sebagai Geralt.

3 dari 4 halaman

Karier

Bagi kebanyakan orang, nama Liam Hemsworth terkenal seteah menjalin hubungan dengan Miley Cyrus. Hubungan yang sering putus-nyambung ini bermula saat mereka dipertemukan dalam film The Last Song (2010). 

Pada Desember 2018 mereka kemudian menikah, tapi sayangnya bercerai pada Januari 2020. Dilansir Page Six, Miley Cyrus menyebut pernikahannya dengan Liam Hemsworth sebagai bencana.

Di industri film, Liam Hemsworth semakin terkenal saat membintangi seri film The Hungger Games (2012 s.d 2015). Di seri film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins itu, Liam Hemsworth beradu akting dengan Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson.

Selain seri film The Hunger Games, beberapa film terkenal yang dibintangi Liam Hemsworth antara lain ada Independence Day: Resurgence (2016) dan The Expendables 2 (2012). 

4 dari 4 halaman

Kenapa?

Setelah berita mengejutkan ini, banyak penggemar yang memberikan pendapat mereka. Kebanyakan dari mereka merasa sedih dan kecewa melihat Henry Cavill meninggalkan tokoh Geralt tersebut.

Lalu, banyak juga yang mencoba mencari tahu alasan di balik hengkangnya Henry Cavill itu.

Ada yang berpikir bahwa alasan kepergian Henry Cavill ini karena kembalinya dirinya sebagai Superman, sehingga jadwal semakin padat dan saling bertabrakan.

"Saya yakin itu ada hubungannya dengan fakta bahwa Henry Cavill kembali sebagai Superman & kemungkinan perlu (selalu) tersedia saat film itu (mulai) syuting," kata salah satu warganet.

Ada juga yang merasa karena adanya perbedaan pendapat antara Henry Cavill dan orang-orang di balik layar serial The Witcher. Perlu diketahui bahwa The Witcher merupakan adaptasi dari game dan novel.

Sayangnya, adaptasi ini dinilai melenceng. Henry Cavill yang merupakan penggemar game dan novelnya, ingin serial The Witcher lebih 'setia' terhadap material aslinya.

"Henry Cavill tahu terlalu banyak tentang materi sumber untuk Witcher sehingga Netflix menyingkirkannya," tulis warganet.

Namun, ada juga yang berpikir hal ini karena Henry Cavill sudah dicasting sebagai James Bond terbaru atau bahkan sebagai salah satu tokoh dalam serial House of the Dragon musim mendatang.

Nama Henry Cavill memang sempat hangat dikaitkan dengan dua waralaba besar tersebut beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.