Sukses

Top 3: Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Makan Setelah Jam 7 Malam

Artikel tentang ini yang akan terjadi pada tubuh jika makan setelah jam 7 malam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh perasaan yang luar biasa ketika Anda bisa pulang kerja dengan banyak waktu untuk menyiapkan makanan lezat untuk diri sendiri, keluarga, atau orang terdekat Anda.

Memastikan bahwa Anda dan orang yang Anda cintai kenyang dengan makanan enak saat pagi hari sambil bersantai menikmati beberapa episode acara favorit dapat membuat Anda merasa bahagia.  

Namun, skenario tersebut mungkin mewakili keadaan yang ideal, kenyataannya hidup tidak selalu berjalan seperti itu. Kadang-kadang Anda bekerja lembur, atau jadwal malam membuat Anda sibuk sehingga tidak dapat menyiapkan makan malam lebih awal.

Jika Anda terbiasa makan malam di waktu yang cukup larut secara teratur, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana atau apakah rutinitas ini dapat memengaruhi kesehatan Anda.

Artikel tentang ini yang akan terjadi pada tubuh jika makan setelah jam 7 malam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang konser comeback Blackpink Born Pink di Seoul sukses manjakan penonton.

 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang review film Inang: pacu adrenalin para penonton lewat mitos rebo wekasan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Jika Makan Setelah Jam 7 Malam

 

Dikatakan bahwa makan di malam hari bisa menjadi buruk bagi Anda. Namun tak sedikit orang yang masih menyantap makanan di atas jam 7 malam. Lantas apakah itu sehat dan baik bagi kesehatan? 

Melansir laman Eat This, Not That, Minggu (16/10/2022), untuk memahami apa pengaruh makan setelah jam 7 malam bagi tubuh, jawabannya menuai pro dan kontra. Nah, bagi kalian yang penasaran simak penjelasanya dibawah ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Konser Comeback BLACKPINK Born Pink di Seoul Sukses Manjakan Penonton

Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya grup musik asal Negeri Ginseng, BLACKPINK, kembali mengadakan tur dunia yang bertajuk BORN PINK WORLD TOUR di KSPO Dome Olympic Park, Seoul pada Sabtu (15/10/2022).

Dilansir dari laman Allkpop, antusiasme penggemar terhadap konser BLACKPINK ini terlihat jelas saat penjualan tiket yang terjual habis hingga hari kedua pelaksanaan konser.

Para penggemar pun tidak mempermasalahkan apabila mereka harus merogoh kocek lebih banyak demi bertemu dengan sang idola. Jumlah penjualan tiket yang fantastis ini bukan kejutan bagi media internasional.

Pasalnya, pada tur terbaru mereka, BLACKPINK memperoleh lebih dari $56,8 juta dari 36 pertunjukan. Hal ini membawa mereka sebagai grup K-pop Wanita dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Review Film Inang: Pacu Adrenalin Para Penonton Lewat Mitos Rebo Wekasan

Film Inang merupakan salah satu film horor yang saat ini sedang mengisi layar kaca bioskop Indonesia. Inang sendiri merupakan film horor pertama karya Fajar Nugros yang berhasil mengangkat sebuah mitos Jawa bernama Rebo Wekasan.

Film ini mulai resmi rilis di bioskop pada 13 Oktober 2022 kemarin. Pada hari kedua penayangannya, film Inang telah mencapai 172.598 penonton di berbagai bioskop Indonesia.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan, seorang pegawai supermarket yang ditinggal hamil oleh kekasihnya bernama Heru. Wulan terpaksa harus menjalani pil pahit kehidupan setelah mengetahui kehamilan di luar pernikahannya.

Ia pun berusaha mencari berbagai cara untuk tidak melakukan aborsi dan tetap mempertahankan kandungannya. Sampai suatu saat Wulan bertemu dengan sebuah komunitas di media sosial facebook yang pada akhirnya membawa dirinya bertemu dengan keluarga Santoso (Eva Santoso dan Agus Santoso).

Di sanalah ia pada awalnya dirawat dengan baik oleh keluarga Santoso selaku pihak yang akan mengadopsi bayinya kelak, hingga akhirnya satu persatu keanehan dan teror mulai mengganggunya selama berada di rumah tersebut. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini