Sukses

Tasya Farasya Disebut Serang Tasyi Athasyia Pakai Akun Palsu, Warganet: Enggak Nyangka

Liputan6.com, Jakarta Perang dingin antara youtuber Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya masih berlanjut. Meski diketahui sempat mereda, nyatanya konflik yang terjadi antara Tasyi Athasyia dengan keluarganya termasuk sang kembaran Tasya Farasaya dan ibu, Ala Alatas masih belum menemui kata damai. 

Baru-baru ini, Tasyi bersama dengan sang suami, Syech Zaki Alatas kembali membuat sebuah video klarifikasi. Video klarifikasi yang dibuat oleh pasangan yang telah menikah selama 7 tahun ini pun diunggah di akun channel YouTube Tasyi Athasyia pada Rabu (21/9/2022). 

Rupanya dalam video tersebut, Tasyi Athasyia dan sang suami juga membeberkan beberapa fakta yang membuat warganet terkejut. Salah satunya ialah ketika Tasyi Athasyia dan sang suami mengungkapkan jika sebenarnya Tasya Farasya memiliki akun instagram palsu atau fake account untuk melakukan ujaran kebencian terhadap Tasyi. 

Hal ini diketahui olehnya ketika ada salah satu saudaranya yang mengatakan bahwa terdapat satu akun Instagram yang menghina Tasyi. Sang saudara pun ikut membenci akun tersebut karena hinaan yang dilontarkan. Namun ketika hendak menghubungi akun tersebut via DM, rupanya terlihatlah ada chattingan dirinya dengan Tasya. Rupanya akun tersebut adalah akun palsu milik Tasya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Punya Akun Palsu untuk Serang Tasyi Athasyia

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa "Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu, dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orang tua saya akan marah sama saya,” cerita Syech Zaki.

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget, sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia "kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga' Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya," ujar Syech Zaki melanjutkan.

"Jadi second accountnya Tasya yang diubah jadi account fake," tambah Tasyi.

"Jadi rupanya, disitu kita tau Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake, Kita sampai disitu kita masih coba sabar dulu yaudah sabarlah mungkin ada orang ada titik dia tidak tahan dan ingin meluapkan sambil harus jaga image juga tapi" lanjut Syech Zaki.

 

3 dari 3 halaman

Dihujat Warganet

Tentu saja pernyataan Tasyi dan sang suami tersebut mengejutkan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak menyangka dengan apa yang dilakukan Tasya. Terlebih lagi selama ini Tasya terlihat diam saja dan tidak pernah menanggapi perseteruannya dengan Tasyi. 

Banyak warganet yang kecewa lantaran menganggap selama ini Tasya memilih diam, namun di balik itu semua dia Tasya justru menghina sang saudara sendiri dengan akun palsu.  Kolom komentar pada unggahan Tasya Farasya di instagram pun dipenuhi dengan komentar warganet yang mengutarakan rasa kecewanya. 

Tasya kenapa bisa jahat begitu sama saudara? Ku kira beneran mau diam itu emas. Tapi ternyata hanya pencitraan bermuka dua. Sedih sih smpe ke saudara kembarnya kayak gt. Menari di atas kesedihan saudaranya,” komentar salah satu warganet.

Kaget banget loh kasian saudara kandung sampe segitunya,” komentar warganet lain. 

Ga nyangka banget sih ka Tasya sumpah... Kalo iri dengki udah mendarah daging apalagi ke sodara sendiri itu susah banget sih jadi racun buat orang lain dan diri sendiri jugaa.... Astaga ka Tasyaa,” timpal warganet lain.

"So sorry tasya, aku kayaknya harus unfollow kamu atas kesalahanmu yg berpura-pura diam," tulis warganet lainnya. 

"Oh gitu yah ternyata ga nyangka loh," kata warganet lain.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS