Sukses

4 Rekomendasi Film Barat Terbaru, Ada Harry Styles Lho!

Ingin menghabiskan waktu weekend bersama orang terdekat dengan menonton film? Yuk, simak daftar film barat tayang september 2022 yang wajib di tonton.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar aktris dan penyanyi ganteng, Harry Styles, pastinya nggak akan ketinggalan dong sama film terbarunya yang akan tayang pada bulan september ini. Pernah menghebohkan pecinta Marvel karena perannya di Eternals, kini Harry Styles kembali hadir di film terbarunya yang bergenre romance.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa film Hollywood atau barat banyak mengundang penonton dengan genre yang beragam. Mulai dari horor, drama, romance, family, hingga hadirnya sejumlah sequel, remake, maupun reboot film ternama.

Nah, jangan sampai ketinggalan lho dengan daftar film barat yang tayang September ini. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Blonde

Menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, Blonde tayang dengan mengambil tema soal kisah hidup artis legendaris dunia Marilyn Monroe. Film Blonde dibintangi oleh Ana De Armas yang berperan sebagai karakter sensual Marilyn Monroe di era 1950 hingga 1960 an. Berdasarkan novel karya Joyce Carol Oates, ini adalah biografi luas Marilyn Monroe, dengan  menggabungkan fakta dan fiksi.

Menceritakan tentang perjalanan hidup Marilyn Monroe dengan masa kecil yang bergejolak dan penuh masalah sebagai Norma Jeane. Di dalam film, penonton akan disuguhi oleh keseharian seorang Marilyn Monroe yang dipenuhi jadwal padat, popularitas, dan sedikit banyak skandal.

Film ini akan mengajarkan tentang kenyataan seorang artis, bahwa popularitas dan kekayaan selebriti menyimpan penderitaan dan rasa sendu yang begitu dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. The Woman King

Bergenre sejarah drama yang diadaptasi dari kisah nyata, The Woman King mengambil latar belakang kerajaan Dahomey, Benin Afrika Selatan. Dahomey merupakan rumah pada abad 18-19 yang diperuntukkan bagi unit militer wanita suku Amazon. Fyi, film Black Panther juga mengambil inspirasi dari suku Dahomey.

The Woman King menceritakan sebuah kerajaan yang dipertahankan oleh pasukan pejuang wanita yang disebut Agojie. Agojie dipimpin oleh Jenderal Nanisca kuat, yang diperankan oleh Viola Davis. Musuhnya yang dilawan adalah sosok yang melanggar kehormatan dan memperbudak kaum mereka. Bahkan bisa mengancam dan menghancurkan tradisi leluhur. Dahomey pernah jadi sangat kuat di sekitar tahun 1600 hingga 1894 sebelum akhirnya dikalahkan dalam sebuah perang.

3. Don’t Worry Darling

Setelah mendapat tawaran peran sebagai Eros di film Eternals dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Harry Styles kembali membintangi film terbarunya yaitu Don’t Worry Darling. Bergenre psychosexual thriller, film ini menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan tahun ini.

Menyuguhkan suasana era 1950-an, Don’t Worry Darling menceritakan tentang hubungan Alice dan Jack yang terlihat begitu sempurna. Mereka tinggal di sebuah kota hasil eksperimen yang dibangun oleh perusahaan tempat Jack bekerja. Alice melihat kesempurnaan kota eksperimen itu, yang pada akhirnya merasakan ada sesuatu yang janggal, rasa penasaran membuatnya berniat untuk menyelidiki pekerjaan suaminya di perusahaan misterius itu.

3 dari 3 halaman

4. The Silent Twins

Memulai debutnya di Amerika Serikat, The Silent Twins akan hadir di Festival Film Cannes 2022 dan dirilis pada September ini. Berdasarkan dari kisah nyata June dan Jennifer Gibbons, saudara kembar identik di Kota Wales. 

Di film ini, akan menceritakan tentang dua gadis kembar yang selalu diam dan tidak pernah bicara sepatah kata pun. Meskipun begitu, June yang diperankan oleh Letitia Wright dan Jennifer yang diperankan oleh Tamara Lawrence bisa berkomunikasi satu sama lain dengan cara yang berbeda.

Daftar film di atas mampu menarik banyak perhatian khususnya di dunia maya. Mulai dari genre, alur cerita, hingga para aktris dan aktornya yang keren. So, kamu tertarik film yang mana?

 

Penulis: Ayra Sekar Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.