Sukses

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan September - Part 2

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan September tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (4/9/2022).

1. Libra

Bulan ini, Libra akan sedikit menjauh dari pasangannya karena pekerjaan. Namun, Anda tetap akan berusaha untuk berhubungan dengan pasangan untuk menjaga hubungan.

2. Scorpio

Dalam beberapa hari mendatang, Scorpio bisa merusak hubungan dengan pasangannya dengan berdebat.

Sebagai Scorpio, ini bahkan bisa merusak hubungan asmaranya lebih jauh.

3. Sagitarius

Bulan ini, Sagitarius tidak akan fokus pada pasangannya. Anda ingin menjauh dari hubungan karena ada kemungkinan besar bahwa jika Anda lajang, pikiran untuk menjalin hubungan bahkan mungkin tidak terlintas di benak Anda.

Anda sepertinya ingin meluangkan waktu untuk me-time.

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini diprediksi akan ke jenjang hubungan yang lebih serius seperti pernikahan. Awalnya pasangan akan berperilaku baik tapi kemudian mereka akan menjadi agresif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Aquarius

Bulan ini hubungan asmara Anda diprediksi akan kandas. Itu bisa berarti putus atau cerai. Tapi yakinlah, perpisahan ini akan baik untuk Anda secara pribadi dan profesional.

6. Pisces

Rasa cinta Anda pada pasangan saat ini akan meningkat kembali, sama seperti sebelumnya. Ada kemungkinan besar Anda akan menghabiskan waktu yang baik dengan pasanganmu. Ikatanmu juga akan semakin kuat bulan ini.

7. Aries

Bulan ini akan menjadi momen tentang pencarian Anda untuk pasangan hidup. Bagi Aries yang masih melajang, Anda diprediksi akan menemukan pasangan yang cocok pada akhir bulan September.

8. Taurus

Taurus bulan ini akan menemukan atau bertemu dengan pasangan yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama.

Beberapa hal tampaknya akan menguntungkan Anda hanya jika Anda berperilaku tepat. Jadi perhatikan tanda-tandanya.

9. Gemini

Bulan ini, Gemini akan merasa kesal dengan pasangannya. Anda akan mengalami patah hati setelah melihat sifat asli pasanganmu yang akan menghancurkan semua harapanmu.

3 dari 3 halaman

10. Cancer

Bulan ini Cancer akan lebih cuek dan mengabaikan pasangannya. Pemilik zodiak ini ingin pasangannya mengejarmu dan memberimu lebih banyak perhatian.

Namun hati-hati, ini bisa menganggu hubunganmu secara keseluruhan.

11. Leo

Bulan ini, Leo akan mempertimbangkan seseorang untuk menjalin hubungan atau bahkan melangkah ke jenjang pernikahan. Anda bahkan akan puas dan bahagia dengan seseorang yang dekat dan menjadi pasanganmu kini.

12. Virgo

Minggu ini Virgo akan semakin dekat dengan pasangannya. Semua kesalahpahaman akan menjadi lebih jelas. Bahkan Anda akan pergi berlibur dengan pasanganmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.