Sukses

Jago Berselancar, Aksi Anjing Ini Bikin Warganet Kagum

Aksi anjing ini berselancar bikin warganet kagum

Liputan6.com, Jakarta Dengan cuaca panas belakangan ini, tampaknya menyenangkan untuk berenang atau sekadar bermain air di pinggir pantai dan kolam renang. Menariknya, bukan hanya manusia yang berbondong-bondong ke pantai dan kolam renang untuk menenangkan diri, tak jarang hewan berbulu seperti anjing juga ikut memanfaatkan air sebaik-baiknya.

Seekor anjing telah menjadi viral di Facebook karena kejenakaannya di air. Terlebih setelah aksinya terlihat oleh pengunjung pantai di Fistral Beach di Newquay, Cornwall, pada hari Sabtu lalu.

Dengan santainya, anjing itu duduk di papan selancar dan tegak dengan anggun di atas ombak yang lembut. Anjing labrador hitam itu duduk di papan selancar sampai ke pantai sebelum berdiri dan turun dari papan seolah-olah bukan apa-apa - di mana dia kemudian disambut oleh pemiliknya yang sangat terkesan.

Sebuah video yang menunjukkan kemampuan olahraga air anjing itu diposting ke grup Newquay di Facebook, di mana ia telah dibagikan lebih dari 600 kali dan dikomentari lebih dari 200 kali. Warganet banyak yang tercengang oleh kecakapan berselancar anjing itu.

Kerryn Groves, yang membagikan video tersebut, menulis: "Hanya seekor anjing yang berselancar seperti seorang profesional di Fistral hari ini. Dia sangat suka berselancar dengan ayahnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Sementara komentator dengan cepat menumpuk pujian di Lab yang cantik, seperti yang dikatakan satu orang: "Sungguh anjing yang pintar!"

Dan yang lain menulis: "Itu brilian!"

Sementara yang ketiga memposting: "Seberapa keren ini?!"

Menurut Cornwall Live, suhu di pantai Fistral mencapai 29 derajat Celcius akhir pekan ini, dan cuaca hangat yang dikombinasikan dengan festival Boardmasters di dekatnya membawa ratusan lebih banyak ke daerah itu daripada biasanya.

Dan menurut salah satu komentator di Facebook, cara anjing itu berselancar seharusnya sudah cukup untuk mendapatkan hadiah selancar teratas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3 Zodiak Ini Rela Berkorban untuk Pasangan Mereka

Kita semua bermimpi berada dalam suatu hubungan dimana pasangan kita mencintai kita lebih dari kehidupan itu sendiri. Tetapi jarang orang mengalami cinta seperti itu.

Namun, ada beberapa individu beruntung yang menjalin hubungan dengan zodiak yang mampu berkorban besar dan mereka juga memiliki kepribadian yang sangat penyayang. 

Mereka akan pergi sejauh mana pun untuk menyenangkan kekasih mereka. Dilansir dari Pinkvilla, berikut deretan zodiak yang dikatakan rela berkorban demi kebahagiaan pasangan mereka. 

Taurus

Taurus adalah seorang pemberi dan cenderung bekerja lebih keras untuk pasangannya ketika sedang jatuh cinta. Dalam kehidupan sehari-hari mereka, mereka akan membuat setiap pengorbanan dalam hubungan untuk menyenangkan kekasih mereka. 

Namun, dalam kebanyakan kasus, ini tidak menjadi bumerang, karena penilaian Taurus yang baik memastikan bahwa mereka memilih pasangan yang dapat membalas upaya mereka dan sepenuhnya membuka hati mereka.

4 dari 4 halaman

Virgo

Pada awal suatu hubungan orang saling memberikan kasih sayang secara bebas satu sama lain. Oleh karena itu, Virgo tumbuh subur saat ini dan mekar dengan indah. Namun, seiring berjalannya waktu, obsesi Virgo terhadap kebersihan dan sifat teliti terkadang membuat jarak antara mereka dan pasangannya. Sementara upaya pasangan mungkin berkurang dalam hubungan, zodiak ini tetap melakukan semua yang mereka bisa untuk pasangannya.

Cancer

Banyak Cancer berurusan dengan rasa tidak aman pada tingkat tertentu yang membuat mereka menyenangkan orang. Bahkan setelah seorang kekasih menyakiti mereka secara emosional, cinta seorang Cancer terus bertahan, yang tidak selalu sehat untuk tanda-tanda air yang sensitif ini. Tapi mulai dari menghambur-hamburkan hadiah mahal untuk kekasih mereka hingga mengambil dua pekerjaan untuk mendanai bisnis pasangan mereka; tanda zodiak ini akan melakukan apapun untuk pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.