Sukses

6 Zodiak Paling Emosional dalam Hidup Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak paling emosional dalam hidup menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Secara etimologis, kata emosi berasal dari bahasa Latin movēre, yang berarti “mengganggu,” demikian menurut Kamus Etimologi Online. Semua orang pernah tersakiti tetapi ekspresi rasa sakit itu mengambil bentuk yang berbeda tergantung pada tanda zodiak kita masing-masing.

Tanda-tanda air dibanjiri perasaan, baik yang mereka tampung maupun ombak, riak dan bersin yang mereka serap dari orang lain. Tanda-tanda api membakar perasaan atau menyusun kembali energi emosional menjadi seks, olahraga kontak, kesombongan, atau perolehan aset.

Tanda-tanda bumi tidak dapat diganggu dengan emosional karena mereka mengganggu keseimbangan suci dari kesenangan jasmani dan produktivitas praktis. Tanda-tanda udara dengan mudah menyimpannya dan percaya bahwa lebih mudah bagi semua orang dengan cara itu.

Siapa yang terlepas secara emosional dan siapa yang tidak bisa tidak melepaskannya? Berikut ini zodiak-zodiak yang paling emosional berdasarkan astrologi:

1. Cancer

Cancer diperintah oleh bulan, yang paling murung dari semua benda langit dan orang-orang, itu terlihat. Tanda air kardinal ini merasakan semuanya dan sering merasakannya, menjadikannya campuran khas dari tepi pertahanan dan pusat lembut.

Menjadi seorang Cancer berarti berada di bawah belas kasihan perasaan dan adalah mengikatnya agar tunduk dan menyalurkannya ke dalam pekerjaan yang bertujuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Perasaan adalah sumber daya terbarukan yang memicu trauma masa kecil dan kebiasaan sehari-hari kebanyakan Pisces. Tidak hanya mereka harus menahan sakit di hati mereka sendiri yang lembut, mereka secara psikis menyerap rasa sakit, sayap patah metaforis dan kepedihan cinta tak berbalas dari orang lain.

Kualitas ini membuat Pisces intuitif secara emosional. Mereka mencari pelarian dan dukungan melalui kombinasi minuman keras, psikoanalisis, beribadah, terapi ritel, astrologi, lukisan, puisi, dosis mikro, dan semua hubungan romantis lainnya.

3. Scorpio

Scorpio tidak menganggap enteng, itulah sebabnya kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk menjaga lingkaran pertemanan yang erat yang menawarkan kesetiaan. Meskipun mereka merasa memiliki perasaan yang sangat dalam, tidak berarti mereka keluar dari rasa sakit dengan mudah. Ketika mereka mampu mengartikulasikan rasa sakit mereka, mereka membantu kita semua merasa kurang sendirian dan lebih mengendalikan diri kita sendiri.

 

3 dari 4 halaman

4. Leo

Dalam hal tubuh fisik, Leo menguasai hati dan karenanya sangat sulit untuk patah hati. Mereka mungkin tidak secara terbuka mengungkapkan rasa sakit mereka, lebih memilih untuk menjaga penampilan terbaik. Leo akan melihat dengan kepala terangkat tinggi, bertepuk tangan bahkan ketika segala sesuatunya berantakan dalam dirinya.

5. Aries

Aries merasa akut dan seketika dan respons serta waktu respons mereka, mencerminkan hal ini. Tanda api ini rentan terhadap ledakan dan respons yang keluar adalah menjerit menangis, keluar secara dramatis, membanting pintu dan melemparkan apa pun yang ada di tangan atau yang berada dalam jangkauan.

Untungnya untuk semua, mereka membakar lapisan atas emosi dengan cepat dan yang terbaik adalah mereka belajar untuk marah dan meminta maaf sebesar-besarnya setelahnya.

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Orang-orang Taurus suka berpura-pura bahwa mereka baik-baik saja dan terutama ketika mereka marah, mereka menggali parit untuk kebencian mereka. Untuk tanda yang didasarkan pada kesenangan duniawi, mereka tidak membiarkan diri mereka menangis atau menggunakan hari libur untuk memproses kehilangan.

Hal-hal buruk menyakiti perasaan mereka, mereka mungkin tidak cepat marah karenanya tetapi benar-benar berbahaya ketika didorong atau diprovokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.