Sukses

Top 3: Tanda Kamu Orang yang Bahagia Menurut Sains

Artikel tentang tanda kamu orang yang bahagia menurut sains menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tidak dapat diukur, tetapi entah bagaimana para ilmuwan berhasil meyakinkan kita. Dengan melakukan eksperimen dan survei, otak besar mereka menemukan beberapa hal kecil yang tidak pernah Anda bayangkan bisa menjadi tanda-tanda orang bahagia.

Artikel tentang tanda kamu orang yang bahagia menurut sains menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang selalu cinlok dengan rekan kerjanya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang Leo akan menyesal berpisah dengannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Tanda Kamu Orang yang Bahagia Menurut Sains

Berikut ini 6 tanda yang mungkin membuktikan kepada Anda bahwa Anda lebih bahagia dari yang Anda pikirkan. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

1. Kamu selalu terlambat

Orang yang selalu terlambat ternyata lebih bahagia dan bahkan hidup lebih lama. Mereka yang terlambat cenderung lebih optimis dengan manajemen waktunya.

Mereka pikir mereka dapat melakukan seribu hal dalam waktu singkat tetapi sebenarnya berakhir terlambat. Orang yang datang terlambat juga lebih tenang dan tidak panik dalam situasi sibuk.

2. Anda bangun lebih awal

Orang yang suka bangun pagi terbukti paling bahagia. Peneliti membandingkan orang yang suka bangun pagi dengan orang yang suka begadang dan menemukan bahwa yang terakhir kurang puas dengan hidup mereka dan memiliki lebih banyak penyakit mental.

Mereka yang bangun pagi umumnya memiliki komponen genetik yang menekan Depresi dan penyakit kronis.

 

3. Kamu punya saudara perempuan

Para saudara perempuan mendorong komunikasi yang lebih terbuka dalam keluarga, yang mengarah pada ekspresi emosi yang lebih baik. Alasan utamanya mungkin karena anak perempuan lebih mudah membicarakan emosi daripada anak laki-laki.

Selain itu, saudara perempuan meningkatkan keterampilan sosial Anda dan anak laki-laki berkomunikasi dengan anak perempuan lebih baik.

Selengkapnya... 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suka Tebar Pesona, 4 Zodiak Ini Selalu Cinlok dengan Rekan Kerja

Setiap individu memiliki cara sendiri untuk menemukan belahan jiwanya. Beberapa dari kita mencari di antara teman-temannya, sementara adapula yang mempertimbangkan menggunakan aplikasi kencan untuk mendapatkan pasangan.

Lalu ada individu yang tidak melangkah terlalu jauh namun berhasil menemukan seseorang dengan minat yang sama ketika mereka berkencan dengan rekan kerja.

Meski begitu, hubungan di tempat kerja bisa penuh dengan ketegangan, bahkan benar-benar illegal di beberapa kantor.

Ternyata individu yang tertarik menjadikan rekan kerjanya sebagai pasangan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang selalu jatuh cinta pada rekan kerjanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (6/5/2022).

1. Aries

Aries adalah tanda api yang memiliki kebiasaan yang tidak bisa disembuhkan untuk menarik setiap individu yang menjadi rekan kerjanya.

Jika rekan kerjanya masih lajang, maka Anda bisa mengandalkan Aries untuk menghidupkan pesona dan merayu mereka dengan penuh semangat.

Baik itu memajakan rekan kerjanya saat makan siang tim, retret kerja, mengantar rekan kerjanya pulang atau melakukan sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun mereka. Tak heran jika Aries terlalu cepat terlibat cinta lokasi atau cinlok terhadap rekan kerjanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Leo Mungkin Akan Menyesal Putus Dengannya

Ketika Anda adalah tanda zodiak yang dikenal sebagai kehidupan pesta, apakah Anda punya waktu untuk memikirkan hubungan yang gagal? Pasca putus cinta, Leo adalah tipe yang memposting di Instagram tentang betapa mereka mencintai kehidupan lajang mereka yang baru.

Tetapi terlepas dari bagaimana Leo mungkin ingin keluar setelah putus cinta, beberapa hubungan sulit untuk diselesaikan. Dan menurut para astrolog, ada tiga tanda zodiak yang akan disesali oleh Leo setelah putus dengan mereka.

"Zodiak Leo adalah tanda Api, jadi mereka sangat bersemangat dan mendominasi," Michelle Welch dan Ashlie Daniel, astrolog di SoulTopia, LLC, mengatakan kepada Bustle.

"Meskipun mereka terlihat galak, mereka sangat sensitif dan membawa banyak rasa tidak aman. Secara keseluruhan, mereka penuh perhatian, santai, protektif, dan setia, sampai mereka tidak mendapatkan validasi yang mereka cari dalam hubungan. Kemudian mereka berbalik ke sisi pemarah karena ego mereka telah memar."

Karena penting bagi Leo yang diperintah Matahari untuk merasa dipuja dan dihargai oleh pasangannya, seperti yang dikatakan peramal Tara Redfield kepada Bustle, mereka cenderung menyesal mengakhiri hubungan dengan seseorang yang memberi mereka banyak perhatian. Tapi ini tidak akan sering terjadi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.