Sukses

Terlalu Bucin, 4 Zodiak Ini Mudah Dimanipulasi Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Dengan pikiran yang berlebihan dan hati yang dipenuhi dengan cinta, banyak individu dengan mudah dimanipulasi dalam suatu hubungan cinta.

Sementara pikiran yang tajam, licik dan aktif terkenal untuk memanipulasi orang lain dan bisa mendapatkan manfaat maksimal dalam hidup, bahkan dari cinta mereka, orang yang buta cinta cenderung mudah terpengaruh dan berakhir dengan air mata, masalah kepercayaan dan pikiran yang rumit.

Individu yang memanipulasi orang lain melakukannya dengan sangat halus, sehingga menyulitkan korban untuk mengidentifikasi apakah mereka sedang dimanipulasi atau tidak.

Oleh karena itu, menjadi semakin penting untuk menyadari apakah pasanganmu memanipulasimu atau tidak. Ternyata, ada beberapa zodiak yang cukup mudah dimanipulasi dalam hubungan.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (14/5/2022).

1. Gemini

Gemini dikenal individu yang biasanya tersesat dalam pengalaman cinta yang mendalam. Orang-orang dengan tanda bintang ini suka bertemu orang, pergi keluar dan berkeliling dan bersikap ramah, dan itulah yang memberi kesempatan kepada pasangan manipulatifnya untuk mengambil keuntungan.

Selain itu, Gemini mencintai dengan mata buta dan bahkan jika mereka tahu bahwa pasangannya mempengaruhinya, mereka tidak akan mengambil sikap atau menghadapinya. Akibatnya, mereka akan berakhir dengan menyakiti diri sendiri.

2. Cancer

Menjadi elemen air, tak perlu dikatakan lagi bahwa orang-orang dengan tanda ini menyimpan emosi yang mendalam untuk pasangannya.

Ketika dalam sebuah komitmen, Cancer menjadikan pasangan sebagai seluruh dunia mereka, menjadi sensitif dan membabi buta bersama pasangannya.

Dalam cinta, Cancer cukup lambat untuk menangkap niat sebenarnya dari pasangannya karena mereka sering mengabaikan semua tanda merah dan menutup pikirannya saat bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Libra

Libra dikenal sosok yang tidak bisa membuat pendapat tentang banyak hal. Meskipun mereka perfeksionis dalam hal menyeimbangkan tugas, tapi mereka tetap ragu-ragu dan tidak tahan dengan kata-kata sehingga mereka memberikan kesempatan penuh kepada pasangannya untuk memanipulasinya sesuai keinginan mereka.

Karena Libra mendukung ungkapan cinta yang gila, benar-benar dan mendalam, mereka tidak menghadapi hambatan apa pun untuk membantu permintaan pasangannya yang tidak masuk akal.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang sangat berhati lembut yang sering mengikuti jejak yang ditunjukkan oleh pasangannya.

Mereka sering percaya dengan mudah dan begitu mereka percaya bahwa individu yang mereka cinta benar, tidak mungkin seorang Sagitarius menanyainya atau berhenti mengikuti mereka, bahkan jika pasangan mereka menyesatkan.

Menangkap segala sesuatu dengan benar dari mata hatinya, Sagitarius tidak pernah menempatkan logika apa pun di balik apa yang dikatakan pasangannya dan sikap inilah yang membuat pasangannya berkuasa untuk menipu tanda ini sesuai keinginannya.

3 dari 4 halaman

Tanda Anda sedang dimanipulasi pasangan

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda sedang dimanipulasi, seperti melansir dari Times of India.

1. Merasa bersalah dan sedih

Ketika Anda terus-menerus dimanipulasi, Anda akan merasa sedih, kecewa dan bersalah atas sesuatu, sepanjang waktu.

Perasaan Depresiasi diri yang terus-menerus ini muncul ketika pasanganmu memanipulasimu untuk berpikir bahwa Anda tidak cukup.

2. Mempertanyakan diri sendiri

Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mempertanyakan diri sendiri mengapa Anda tidak cukup. 

Ketika Anda bersama pasangan yang manipulatif, Anda akan terus-menerus meragukan keputusan, kemampuan dan proses berpikirmu, terutama karena Anda tidak akan memiliki banyak kendali atas perasaanmu.

3. Pamrih

Bagian terburuk dari memiliki pasangan yang manipulatif adalah akan selalu ada syarat untuk cinta mereka. Mereka akan selalu membalasmu tentang melakukan sesuatu, sebagai imbalan atas cinta mereka.

Mereka secara tidak sadar akan membuatmu merasa buruk jika Anda memilih untuk tidak melakukan hal-hal tertentu.

4 dari 4 halaman

Tanda lainnya

4. Menggunakan ketidakamanan

Jika pasanganmu manipulatif, mereka akan menggunakan rasa tidak amanmu untuk melawanmu. Anda akan merasa seperti Anda terus-menerus mengetahui kelamahanmu dan saat-saat terburukmu.

5. Buat orang lain melawanmu

Pasangan manipulatifmu akan mencoba membuat orang lain menentang Anda dengan berbicara hal-hal yang buruk dan negatif. 

Anda akan menemukan dirimu semakin menjauh dari orang-orang terdekatmu. Karena kondisi itu, Anda juga akan merasa ditinggalkan dan sendirian.