Sukses

5 Zodiak Paling Seksi yang Kerap Jadi Pusat Perhatian Orang

Berikut ini zodiak paling seksi dan kerap jadi pusat perhatian

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang dilahirkan untuk mencuri perhatian. Orang-orang ini sangat menarik dan orang-orang senang berada di dekat mereka setiap saat. Mereka mengerahkan karisma dan kekuatan tertentu yang tak tertahankan.

Sifat dan nilai mereka membedakan mereka dari orang lain. Siapa sangka, ini juga bisa berkaitan dengan zodiak mereka. Berikut ini zodiak yang dianggap seksi dan 'terpanas' di antara semuanya!

1. Taurus

Ada sesuatu tentang Taurus yang menarik semua orang kepada mereka. Mereka menunjukkan rasa stabilitas dan keamanan yang kuat, dan ini adalah sesuatu yang dicari semua orang, dalam suatu hubungan. Ketika tanda zodiak ini menginginkan sesuatu, mereka akan mengejarnya sampai mereka mencapainya.

2. Sagitarius

Mereka percaya diri, suka berpetualang, dan memikat. Kehadiran mereka meninggalkan kesan abadi yang tidak mudah dilupakan orang.

Semua orang mencoba untuk menjadi teman atau mencoba untuk menjadi Sagitarius karena betapa menarik dan panasnya kualitas mereka.

3. Scorpio

Mereka menarik, misterius dan sangat panas. Persona mereka adalah satu senjata utama.

Scorpio tahu bagaimana menarik perhatian orang dengan humor atau aura misterius mereka. Mereka langsung membuat orang menoleh saat memasuki sebuah ruangan.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Aquarius

Mereka sangat spontan. Kadang-kadang, mereka bertindak seperti seorang introvert, tetapi kepribadian mereka yang lebih besar dari kehidupan bersinar ke mana pun mereka pergi. Mereka bersemangat dan menyenangkan berada di sekitar. Cara mereka mengekspresikan diri secara terbuka juga sangat mengagumkan.

5. Cancer

Mereka adalah orang-orang emosional yang sangat menghargai cinta dan keintiman. Cara mereka memprioritaskan cinta membuat orang bertanya-tanya, seberapa hebat pasangan mereka nantinya.

Orang-orang dari tanda zodiak ini suka memikat hati orang-orang dan energi ceria mereka menular.

3 dari 5 halaman

5 Zodiak Ini Manja dan Cengeng Banget

Tidak semua orang praktis dan stabil. Beberapa orang menyukai drama atau mereka secara alami menangis seperti bayi dalam segala hal.

Untuk membantu Anda menghindari tipe orang yang demikian, berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai zodiak cengeng dan manja.

1. Aries

Zodiak ini suka semuanya terkendali dan ketika tidak ada yang berjalan sesuai keinginan mereka, mereka pasti membuat keributan. Mereka terisak seperti bayi sampai selesai dengan cara mereka. Mereka sangat keras kepala dan tidak bisa ditangani oleh semua orang.

2. Gemini

Mereka tidak bisa menerima kesalahan mereka dan kepribadian ganda mereka tidak membantu sikap itu. Mereka memiliki kecenderungan untuk bertindak gila.

Mereka menyukai rasa mengasihani diri sendiri dan seluruh drama tangisan yang mengikutinya. Gemini adalah pencari perhatian jadi itulah salah satu tujuan mereka dan begitu tujuan itu terpecahkan, mereka mendapatkan perhatian Anda, mereka diam dan menutup Anda seolah-olah itu adalah tombol pada remote.

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Mereka mengkritik setiap jiwa yang mereka kenal dengan cara tertentu. Mereka bisa menjadi bayi-bayi pemarah yang mengeluh dan menangis, jika mereka berada di zona itu.

Mereka menyukai perhatian tetapi mereka memiliki kebiasaan buruk untuk merendahkan Anda. Mereka mampu menenggelamkan Anda dalam air mata mereka.

4. Libra

Libra memainkan permainan kasihan dengan sangat baik. Tahu tanaman daun putri malu? Mereka bisa seperti mereka. Libra akan melolong seperti anak-anak jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Terkadang, mereka juga bisa menjadi pasif agresif dan mereka sangat baik dalam menciptakan drama jika Anda tidak setuju dengan mereka. Tangkapannya adalah bahwa air mata mereka terkadang karena kebaikan.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Mereka terlihat pendiam dan seolah-olah mereka menyukai jarak tetapi sebenarnya mereka benci sendirian. Mereka tidak akan langsung bereaksi jika mereka keluar dari rencana tetapi nanti Anda mungkin melihat mereka menangis.

Hal ini tidak untuk perhatian karena mereka dibangun seperti itu. Biarkan saja mereka dan kirimi mereka makanan enak jika Anda adalah audiens mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.