Sukses

Top 3: Zodiak yang Berpotensi Jadi Orang Kaya

Artikel tentang enam zodiak ini berpotensi menjadi jutawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Di luar stabilitas keuangan, banyak orang dalam hidup memimpikan kekayaan. Bagi sebagian orang, itu berarti memperoleh kesuksesan finansial dalam jutaan.

Mungkin mereka mendirikan startup yang dibeli oleh perusahaan besar, bekerja di industri hiburan, atau investor yang cerdas. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada alasan lain mengapa beberapa orang bisa menjadi jutawan sementara yang lain tidak?

Menurut astrolog, itu bisa tertulis di bintang-bintang. Dengan kata lain, terkait dengan zodiak Anda. Berikut ini beberapa zodiak yang berpotensi menjadi jutawan.

Artikel tentang enam zodiak ini berpotensi menjadi jutawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Beliebers harus tahu, delapan fakta konser Justin Bieber di Jakarta.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang diisukan putus dari Indra Kenz, ini tujuh potret cantik Vanessa Khong yang jadi sorotan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Berpotensi Menjadi Jutawan

 

1. Aries

Pemilik zodiak ini tidak dikenal karena kesabarannya, namun mereka menemukan metode untuk tetap termotivasi saat mengejar tujuan mereka.

"Mereka adalah ekstrovert yang sangat baik dalam menjalin hubungan," kata pembaca psikis dan penyembuh spiritual Emily Newman.

"Mereka ahli dalam mengelola orang, yang memungkinkan mereka mencapai tujuan mereka."

Itu berarti ketika inspirasi datang, ambisi dan tekad mereka dapat membantu menempatkan mereka di jalur menghasilkan uang yang benar.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beliebers Harus Tahu, 8 Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta

Bagaimana sih perasaan Beliebers saat mendengar kabar tentang konser Justin Bieber yang akan digelar kembali pada November 2022 mendatang? Kabar mengejutkan ini tentu menjadi sebuah informasi menarik dan sangat menggembirakan bagi Anda, bukan?

Sebelumnya, pelantun lagu 'Yummy' itu sempat mengumumkan rencana konser di Indonesia pada pertengahan tahun 2020. Sayangnya, pandemi Covid-19 memaksa konser yang dinantikan oleh Beliebers, setidaknya harus ditunda hingga tahun 2021.

Namun, kabar mengecewakan kembali harus diumumkan karena situasi pandemi dan kelonjakkan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu. Terhitung, pembatalan rencana konser Justin Bieber di Jakarta sudah terjadi sebanyak tiga kali, mulai tahun 2017, 2020, dan 2021.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Diisukan Putus dari Indra Kenz, Ini 7 Potret Cantik Vanessa Khong yang Jadi Sorotan

Nama Vanessa Khong mulai menjadi sorotan usai sang kekasih Indra Kenz diamankan pihak berwajib karena kasus dugaan investasi bodong.

Banyak isu yang beredar tentang Vanessa Khong sejak Indra Kenz diamankan kepolisian. Tak sedikit yang menuding bahwa Vanessa Khong dikabarkan kaya raya karena kedekatannya dengan Indra Kenz.

Namun, baru-baru ini Vanessa Khong menepis kabar tersebut dan mengatakan bahwa orang tuanya memang telah memiliki bisnis di beberapa bidang sebelum dirinya lahir. Hal ini menegaskan bahwa dirinya memang telah berkecukupan jauh sebelum mengenal dan berpacaran dengan Indra Kenz. 

Selain itu, beredar kabar pula bahwa dirinya dengan sang kekasih telah putus. Melalui Instagram Stories, Sabtu (27/3/2022), Vanessa Khong buka suara mengenai hubungannya dengan pria yang disebut Crazy Rich Medan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini