Sukses

Malu-Malu, 4 Zodiak Ini Cenderung Pasif Saat Berhubungan Intim

Zodiak-zodiak ini ini suka dirayu dan menyukai pasangannya mendominasi di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan cinta, segelintir individu tampak mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi saat menyangkut masalah ranjang, sering kali jauh berbeda.

Zodiak-zodiak ini ini suka dirayu dan menyukai pasangannya mendominasi di ranjang. Untuk itu, ketahui sisi lain dari kepribadian zodiak yang menunjukkan sisi pemalu mereka saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Penasaran zodiak apa saja yang pemalu dan cenderung pasif saat di ranjang? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (24/5/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Individu yang lahir di bawah tanda zodiak Libra sering tengelam dalam pikiran melamun tentang kekasihnya, bahkan mereka ingin terhanyut. 

Ketika ini benar-benar terjadi, respons mereka mungkin agak tidak terduga. Meskipun mereka individu yang sensual, Libra lebih memilih pasangannya untuk memimpin saat di tempat tidur.

 

3 dari 5 halaman

2. Pisces

Pisces hebat dalam menemukan gairah pasangannya dan akan menyenangkan mereka dalam segala hal selama masa pacaran. 

Namun, jika berbicara tentang keintiman, zodiak ini terasa seperti bawang dengan beberapa lapisan yang harus dikupas kembali oleh pasangan yang konsisten dan gigih.

Mereka sangat menikmati dirayu dan dengan lembut berbicara manis (dengan persetujuan) ke dalam keintiman.

 

4 dari 5 halaman

3. Capricorn

Individu berzodiak Capricorn tidak pernah yakin dengan apa yang mereka inginkan dalam hidup. Namun, hal yang berbeda ketika datang ke keintiman. 

Mereka cenderung mematikan otak mereka yang selalu bekerja dan membiarkan emosi mereka mengalir begitu saja. Mereka berusaha untuk lebih memahami pasangannya melalui bercinta dan karenanya, malu di tempat tidur untuk membiarkan kekasihnya mengambil kursi depan dan mengarahkan romansa. 

 

5 dari 5 halaman

4. Cancer

Meski banyak yang percaya Cancer sosok yang sensitif dan mudah menangis, mereka keras kepala apalagi dalam hubungan.

Mereka cenderung mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kamar tidur adalah tempat mereka berharap untuk tunduk dengan pasangan responsif yang suka sensual dan mengarahkan keintiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.