Sukses

15 Kalimat Romantis yang Bisa Anda Ungkapkan untuk Orang Terkasih

Bagi kalian yang ingin mengutarakan kalimat romantis kepada orang terkasih, berikut ini deretan inspirasinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang gemar mengutarakan perasaan mereka kepada orang yang dicintai. Mereka gemar menyatakan isi hati atau mengapresiasi pasangan mereka dengan kalimat romantis. 

Namun bagi sebagian orang mengutarakan kalimat romantis bukanlah hal yang mudah dilakukan. Ya, tak sedikit yang bisa mengucapkan kalimat romantis kepada pasangan atau orang yang ditaksir. 

Tapi kalian bisa melakukannya dengan mengirimkan pesan kalimat romantis melalui pesan singkat atau chat. Dengan mengungkapkan kalimat romantis, itu bisa membantu orang yang kalian sayangi lebih memahami perasaan yang kalian rasakan.

Bagi kalian yang ingin mengutarakan kalimat romantis kepada orang terkasih, berikut ini deretan inspirasinya dikutip dari Love to Know:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Kalimat Romantis

  • Saya tidak yakin mengapa Anda memilih saya, tetapi saya merasa seperti orang paling beruntung di dunia, dan saya berharap untuk hidup dengan cara yang membuktikan bahwa saya pantas mendapatkan kehormatan ini.
  • Ketika saya masih muda, saya membuat daftar kualitas yang saya cari dari seorang istri. Saya pikir saya sedang optimis, tapi kemudian saya bertemu Anda. Anda memenuhi kualitas-kualitas ini dan membawa lebih banyak ke dalam hidup saya daripada yang pernah saya tahu saya inginkan.
  • Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang lebih baik. Sejak bertemu denganmu, aku merasa lebih damai. Saya tidak hanya memiliki sesuatu untuk bekerja, tetapi seseorang untuk berbagi kehidupan.
  • Cara Anda melihat saya membuat saya merasa kuat, percaya diri, dan seperti saya bisa menaklukkan dunia, dan ketika saya melakukannya, saya akan memberikannya kepada Anda.
  • Aku sangat senang bangun untuk melihat wajah cantikmu, suara manismu, dan sentuhan lembutmu. Terima kasih telah ada untukku setiap hari dan dalam segala hal.
3 dari 4 halaman

Deretan Kalimat Romantis

  • Saya tidak peduli berapa usia Anda, berapa banyak uban di atas kepala Anda, atau berapa banyak kerutan di wajah Anda. Kamu akan selalu cantik bagiku, dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.
  • Aku mencintaimu lebih hari ini daripada kemarin, dan aku akan terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi, sampai hari aku mati. Aku akan memegang tanganmu dan menjadi tempat lembutmu untuk mendarat.
  • Dari semua orang di seluruh dunia, aku memilihmu. Aku akan terus memilihmu setiap hari, lagi dan lagi, selama sisa hidup kita.
  • Dulu aku duduk dan bertanya-tanya tentang masa depanku, tapi sekarang, aku hanya menatap matamu, dan aku melihat semua harapan, impian, dan keinginanku terbungkus dalam satu paket. Anda adalah masa depan saya.
  • Saat kita bersama, sekelilingku menjadi kabur, suara luar terdengar membosankan, dan hanya kamu yang menjadi fokus. Anda satu-satunya yang penting.
4 dari 4 halaman

Deretan Kalimat Romantis

  • Dunia mungkin runtuh di sekitar kita, tapi aku tidak akan menyadarinya karena aku akan menatap matamu.
  • Aku memimpikanmu tadi malam. Anda adalah satu-satunya untuk saya, dan Anda mencintai saya terlepas dari semua kesalahan saya. Kemudian saya bangun dan menyadari bahwa itu bukan hanya mimpi.
  • Tidak pernah ada cinta seperti kita, dan tidak akan pernah ada lagi.
  • Saya tidak pernah tahu bahwa matahari terbenam bisa begitu indah, bunga yang begitu manis, atau musik yang begitu mencerahkan. Sejak aku bertemu denganmu, indraku menjadi hidup, dan akhirnya aku merasa seperti hidup.
  • Aku mencintaimu lebih dari cokelat. Yah, meski itu bohong, tapi aku benar-benar mencintaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.