Sukses

4 Teori Drama Twenty Five Twenty One yang Bikin Overthinking Penonton

Drama Twenty Five Twenty One yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk membuat penonton semakin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea berjudul Twenty Five Twenty One dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, dan Bona WJSN. Drama ini sedang tayang di platform streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Twenty Five Twenty One menceritakan tentang kisah Na Hee Do, Baek Yi Jin, dan Ko Yu Rim yang sedang meraih mimpi. Na Hee Do dan Ko Yu Rim menjadi atlet anggar yang bersaing untuk menjadi sang juara serta atlet anggar nomor satu di Korea Selatan.

Sementara Baek Yi Jin adalah anak pengusaha yang bangkrut akibat krisis moneter pada 1998. Dia berjuang untuk bertahan hidup dan menyatukan kembali keluarganya yang terpisah.

Drama tentang kehidupan dan percintaan ini sangat membuat penonton penasaran karena di awal episode disuguhkan adegan Na Hee Do yang sudah memiliki anak. Namun, belum diketahui siapa ayah dari anak tersebut karena memiliki marga Kim.

Hal ini membuat banyak penonton yang memiliki teori tentang drama tersebut. Berikut beberapa teori yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Teori Lagu 2521

Baru-baru ini, muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Twenty Five Twenty One diangkat dari kisah nyata penyanyi Korea Selatan bernama Kim Yuna. Diketahui, Kim Yuna berpacaran saat berusia 21 tahun dengan pasangannya yang berusia 25 tahun.

Namun, pacar Kim Yuna meninggal karena kelelahan bekerja saat berusia 27 tahun. Kim Yuna lalu menceritakan hubungannya melalui sebuah lagu berjudul Twenty Five Twenty One yang dinyanyikan oleh grup band Jaurim. Lagu itu juga muncul dalam drama tersebut ketika Na Hee Do dan Baek Yi Jin sedang bermain air keran.

3 dari 5 halaman

2. Kim Min Chae Anak Angkat

Selain itu, ada juga yang menganggap bahwa Kim Min Chae bukan anak kandung dari Na Hee Do. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa Na Hee Do dan Baek Yi Jin sempat menikah, namun akhirnya bercerai. Perceraian itu membuat Na Hee Do mengadopsi seorang anak bernama Kim Min Chae.

4 dari 5 halaman

3. Na Hee Do dan Baek Yi Jin Tidak Menikah

Ada juga yang memiliki teori bahwa Na Hee Do dan Baek Yi Jin berpacaran ketika usia Hee Do 21 tahun dan Yi Jin 25 tahun. Namun, hubungan keduanya tidak sampai ke jenjang pernikahan. Hal ini diperkuat dengan hadirnya Kim Min Chae yang merupakan anak dari Na Hee Do. Sebab, anak tersebut memiliki marga Kim.

5 dari 5 halaman

4. Menikah di Tahun 2022

Teori lainnya mengatakan bahwa Baek Yi Jin dan Na Hee Do pernah berpacaran saat usia mereka 25 dan 21 tahun. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama.

Saat dewasa, Na Hee Do menikah dengan laki-laki bermarga Kim dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kim Min Chae. Namun, pernikahannya juga tidak bertahan lama.

Di tahun 2022, Na Hee Do kembali bertemu Baek Yi Jin. Keduanya kembali jatuh cinta dan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.