Sukses

Top 3: Gejala Baru Jika Anda Terinfeksi Subvarian Omicron BA.2

Artikel tentang subvarian Omicron BA.2 dikatakan memiiki gejala Covid-19 yang baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Subvarian Omicron baru BA.2 dilaporkan menimbulkan gejala Covid-19 yang berbeda dibandingkan dengan jenis sebelumnya, menurut KREM 2 News. 

Petugas Kesehatan Distrik Kesehatan Regional Spokane Francisco, Velazquez, mengatakan kepada KREM 2 News bahwa varian BA.2 menyebar lebih mudah daripada Omicron asli dan disertai dengan lebih banyak gejala.

Velazquez mengatakan gejala baru termasuk pusing dan kelelahan. Meskipun kasus COVID-19 berkurang, penelitian menunjukkan varian omicron dapat menginfeksi ulang orang, menempatkan orang pada risiko infeksi berikutnya dan lebih banyak gejala COVID-19. 

Artikel tentang subvarian Omicron BA.2 dikatakan memiiki gejala Covid-19 yang baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat film dan drama Korea ini dinobatkan jadi yang terburuk sepanjang sejarah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima hal yang akan terjadi pada kulit jika minum air hangat setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Subvarian Omicron BA.2 Dikatakan Memiliki Gejala Covid-19 yang Baru

 

Velazquez mengatakan bahwa orang-orang harus terus divaksinasi dan ditingkatkan untuk menurunkan risiko infeksi, terutama karena kedua gejala tersebut dapat berasal dari jenis virus lain.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Film dan Drama Korea Ini Dinobatkan Jadi yang Terburuk Sepanjang Sejarah

Pemeran bertabur bintang dalam film atau drama korea tidak selalu menjamin kesuksesan sebuah produksi, jika plot dan aktingnya tidak sesuai harapan.

Terpampangnya aktor populer dalam cover film atau K-drama, memang bisa dijadikan strategi marketing untuk menarik penonton. Namun, kekecewaan tetap tidak bisa dikendalikan oleh rumah produksi tersebut. 

Film atau drama yang menarik biasanya mampu membawa penonton masuk kedalam alur cerita, merasakan setiap konflik dan bahagia yang dirasakan oleh tiap karakter, hingga bersemangat untuk menerka bagaimana ujung ceritanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Hal yang Akan Terjadi pada Kulit Jika Minum Air Hangat Setiap Hari

Tidak ada keraguan bahwa tetap terhidrasi sangat penting untuk kesehatan Anda. Tetapi kebanyakan orang tidak tahu bahwa minum air hangat dapat menawarkan beberapa manfaat eksklusif untuk tubuh dan kulit Anda. 

Faktanya, para ahli medis mengatakan bahwa air paling bermanfaat ketika Anda meminumnya hangat. Dilansir dari Brightside, berikut deretan hal yang akan terjadi pada kulit jika Anda meminum air hangat setiap hari.  

1. Mendetoksifikasi Kulit Anda

Air hangat dapat membantu detoksifikasi tubuh Anda. Karena minum air hangat menyebabkan suhu tubuh naik, membuat Anda berkeringat.

Ini membantu Anda membuang racun dan memudahkan organ pencernaan Anda untuk menghilangkan kotoran. Ini dapat membantu membersihkan tubuh dari dalam mengobati jerawat dari dalam ke luar, dan membuat kulit Anda sehat dan bercahaya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini