Sukses

5 Pasangan K-drama Ini Paling Dinantikan Sepanjang Tahun 2022

5 Pasangan drama Korea bergenre Romansa berikut ini paling dinantikan pemirsa karena chemistry yang sangat memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan K-drama bergenre romantis kerap kali menghadirkan rasa candu dihati penggemar. Pendalaman peran sebagai pasangan yang seolah-olah nyata ini hebatnya bisa memicu gejolak cinta sekaligus patah hati bagi si penonton.

 

Jika ditanya siapa pasangan drama korea yang paling dijagokan oleh Anda, jawabannya pasti akan berbeda-beda. Sebab, setiap penggemar drakor memiliki selera yang berbeda pula. Selain jalan cerita yang menarik, chemistry dari pasangan dan siapa tokoh pemeran utama dalam drama menjadi bahan pertimbangan.

Dilansir dari Kbzoom.com, tahun 2022 akan ada banyak kolaborasi aktor dan aktris terpopuler Korea yang bersatu dalam proyek drama romansa. Pemilihan peran tokoh utama disebut akan memberi hasil yang sangat menjanjikan. Duo mana saja yang paling menarik perhatian? Yuk simak ulasan berikut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Yoona – Lee Jong Suk

Yoona dan Lee Jong Suk dijadwalkan untuk kembali dalam drama tvN berjudul Big Mouth. Menceritakan kisah seorang pengacara yang berjuang dengan tingkat kemenangan hanya 10%. Lee Jong Suk sebagai Chang Ho dijuluki ‘pria mulut besar’ yang terjebak dalam kasus pembunuhan.

Chang Ho memiliki istri bernama Go Mi Ho yang dibintangi oleh Yoona. Go Mi Ho berkarakter sebagai istri berhati lembut yang mulai berubah menjadi kasar setelah tak henti-hentinya menghadapi masalah besar.

 

3 dari 7 halaman

Song Joong Ki – Shin Hyun Bin

Setelah sukses besar dalam drama Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hospital Playlist (Shin Hyun Bin), keduanya dipertemukan dalam satu drama bertajuk The Youngest Son Of Chaebol Family.

Menceritakan kisah balas dendam seorang pria setelah mendapat tuduhan sebagai pelaku korupsi yang dilaporkan oleh keluarga Chaebol. Namun, setelah kematiannya, ia bereinkarnasi sebagai putra bungsu dari keluarga Chaebol itu sendiri. Kemudian ia berniat untuk menghancurkan keluarga Chaebol sebagai bentuk balas dendam di kehidupan sebelumnya.

4 dari 7 halaman

Han So Hee – Park Hyun Sik

Han So Hee an Park Hyun Sik berjanji untuk memikat pemirsa dengan chemistry yang hangat didrama berjudul #Soundtrack 1. Drama ini mengisahkan tentang sepasang sahabat yaitu Eun Soo (Han So Hee) dan Sun Woo (Park Hyun Sik), yang sudah berjalan selama 20 tahun. Keduanya mulai menyadari perasaan satu sama lain setelah 2 minggu hidup bersama.

5 dari 7 halaman

Song Hye Kyo – Lee Do Hyun

The Glory adalah salah satu drama Korea yang paling dinanti pada tahun 2022. The Glory berkisah tentang Do Eun (Song Hye Kyo), yang harus merelakan mimpinya karena mengalami kekerasan di sekolah.

Do Eun yang kini bekerja sebagai guru dan wali kelas di salah satu sekolah, mendapati seorang anak didiknya yang merupakan anak dari pelaku perundungan dirinya di masa lalu. Dengan bantuan Yeo Jung (Lee Do Hyun), Do Eun mulai merencakan balas dendam.

6 dari 7 halaman

Lee Sung Kyung – Kim Young Dae

Meskipun baru foto-foto script reading atau pembacaan naskah yang beredar, tapi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae akan bekerja keras membangun chemistry dalam drama berjudul Shooting Star.

Drama ini menceritakan kisah dibalik layar industri hiburan. Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae berperan sebagai pemimpin pada dua perusahaan film berbeda. Hubungan cinta dan benci antara dua pemimpin ini akan memberikan nuansa komedi romantis yang menghibur.

7 dari 7 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.