Sukses

Mengenal Para Pemain Serial Korea Selatan All of Us Are Dead

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar drama Korea Selatan kini kembali disuguhkan serial terbaru berjudul All of Us Are Dead. Serial yang menghadirkan cerita menegangkan bertema zombie ini telah resmi dirilis Netflix, Jumat (28/1/2022).

All of Us Are Dead diangkat dari webtoon populer karya Joo Dong-geun, yang disebut-sebut sebagai 'novel grafis zombie bergaya Korea' dengan imajinasi liar, alur cerita yang mencekam, dan detil yang teliti. 

Serial yang disutradari oleh Lee Jae Gyu ini bercerita tentang sekelompok siswa yang terperangkap di sekolah menengah yang menemukan diri mereka dalam situasi yang mengerikan ketika mereka berusaha diselamatkan dari invasi zombie di sekolah mereka.

Adapun deretan pemain yang membintangi serial ini, di antaranya Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee Yoo-mi dan Lim Jae-hyeok, dan masih banyak lagi. 

Yuk, mengenal beberapa pemain berbakat di serial All of Us Are Dead, yang merangkum dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Park Solomon

Belum banyak pecinta K-drama yang mengenal sosok Park Solomon. Dia merupakan salah satu aktor baru di industri perfilman Korea Selatan. Dalam serial All of Us Are Dead, Park Solomon memerankan Lee Soo-hyuk. 

Dalam perannya tersebut, Lee Su Hyeok merupakan sosok yang kuat dan mau membela yang lemah. Ketika wabah zombie mulai menyerbak, ia selalu menjadi yang pertama untuk membantu teman-temannya.

Meski baru dalam dunia peran, tapi wajah Park Solomon tidak asing lagi di layar perfilman Korea Selatan. Aktor berusia 22 tahun ini memulai debutnya dalam dua K-drama rilisan tahun 2014, yaitu Bride of the Century dan 4 Legendary Witches.

Setelah beberapa peran lain, ia menarik perhatian penggemar dengan memerankan Ji-hoon di drama Sweet Revenge rilisan 2017 bersama Kim Hyang-gi dan Ji Gun-woo.

Park Solomon juga muncul di bagian akhir trilogi Horror Stories 3 rilisan 2016. 

 

3 dari 4 halaman

2. Park Ji Hoo

Sosok Park Ji-hoo tentu sudah tak asing bagi para pecinta K-drama. Perempuan kelahiran Daegu, 7 November 2003 ini memerankan Nam On Jo dalam serial All of Us Are Dead.

Nam On Jo adalah seorang gadis biasa yang nantinya akan menjadi sosok penting di antara para murid penyintas.

Park Ji-hoo memulai debut aktingnya sebagai peran kecil dalam film Vanishing Time: A Boy Who Returned in 2016. Namun, sebelumya dia sudah mulai berakting di film pendek berjudul Home Without Me pada 2016. Sementara itu, debut dramanya dimulai pada tahun 2018 melalui drama XtvN Sweet Revenge 2.

Penampilan akting Park Ji Hoo di House of Hummingbird diakui saat ia memenangkan beberapa penghargaan film seperti 7th Wildflower Film Awards, Cine 21 Awards, 19th Director's Cut Awards, 8th Best Star Awards, dan 39th Korean Association of Film Critics Awards.

 

4 dari 4 halaman

3. Lee Cheong San

Dalam serial All of Us Are Dead, Yoon Chan Young memerankan Lee Cheong San yang merupakan teman sekelas sekaligus sahabat On Jo sejak kecil.

Pria kelahiran 25 April 2001 ini memulai kariernya sebagai aktor cilik dalam serial tevisi Mama pada 2014.

Selain dalam serial televisi, dia juga melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Dia menunjukkan bakat aktingnya dalam film The Legacy dengan memerankan Young Han Jung-do, lalu film Mourning Grave dengan memerankan Young In-soo dan film Manhole.

Berkat kemampuan aktingnya dalam di serial Mama, dia pun berhasil menyabet berbagai penghargaan seperti 3rd APAN Star Awards dalam kategori Best Young Actor dan MBC Drama Awards dengan kategori serupa.