Sukses

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Hari Ini, Pamer Potret Manis Bak Drama Korea

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu (22/1/2022) di Seoul, Korea Selatan. Momen ini tak dilewatkan untuk berbagai kebahagiaan kepada penggemar.

Mengntip akun Instagram SALT Entertainment, @salt_ent, terlihat bertapa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menunjukkan ekspresi wajah sedang berbahagia sambil bergandengan.

Selain itu, busana gaun yang dikenakan Park Shin Hye pun tak kalah megah dan mengingatkan para penggemar dengan adegan pernikahan impian di beberapa drama Korea.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bak Karakter Dongeng

Tak hanya potret manis mereka berdua. Pihak agensi juga turut memamerkan dua buah potret Park Shin Hye saat sedang sendirian.

Tema tumbuhan di sekitarnya dan bunga yang dibawa Park membuat sang aktris terlihat makin memesona bak karakter dongeng.

Di sisi lain, beredar juga potret-potret manis pernikahan pasangan ini melalui media sosial penggemar.

3 dari 5 halaman

Pengumuman Agensi

"Hari ini, aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon.Mohon cintanya kepada aktris Park Shin-hye. Terima kasih banyak untuk semua orang yang memberkati kami," ujar perwakilan SALT Entertainment, Sabtu (22/1/2022).

 

4 dari 5 halaman

Mengekspos Hal-Hal Baik

Selain itu, pihak agensi juga berjanji akan selalu berusaha agar rumah tangga kedua artis ini langgeng, sehingga mereka bisa selalu mengekspos hal-hal positif dari keduanya.

"Park Shin-hye akan terus belajar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang baik. Terima kasih atas dukungan hangat kalian. Terima kasih," sambung pihak agensi sambil menutup pernyataan.

 

5 dari 5 halaman

Hubungan Asmara

Hubungan Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui pertama kali dari rumor pada 2017 silam. Lalu pada 2018 barulah hubungan ini dikonfirmasi.

Sempat dikabarkan pisah pada 2019 karena usianya lebih tua, Park nyatanya tetap menantikan Choi dari wajib militernya. Alhasil, kini mereka sudah resmi menjadi suami istri dan sedang menantikan kelahiran anak pertama.