Sukses

Jelang Nikah, Park Shin Hye Beberkan Punya Banyak Fans Ibu-Ibu

Jelang menikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye sempat menyampaikan berbagai pernyataan yang kini mulai mencuat ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Korea, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kabarnya akan menikah pada 22 Januari 2021 di sebuah gereja pada pukul 11.30 waktu setempat secara tertutup.

Bahkan, undangan pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon sudah terkuak ke publik dunia melalui media sosial. Seorang sahabat juga sempat mengunggah potret undangan tersebut.

Jelang pernikahan, ada sejumlah pernyataan dari Park Shin Hye yang mencuat ke publik saat ia melakukan wawancara. Salah satunya adalah seputar banyaknya para penggemar dari kalangan ibu-ibu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Idola Kaum Hawa

Dalam sebuah artikel di Her World, Park Shin Hye sempat membeberkan bahwa sepanjang dirinya menjadi artis, banyak kaum Hawa yang mengidolakannya dari berbagai usia.

3 dari 5 halaman

Usia Penggemar

Awalnya, Park Shin Hye membeberkan usia para penggemar dari kaum Hawa sebelum mengucapkan terima kasih kepada para wanita yang sudah mendukungnya.

"Saya pikir ada rentang kelompok usia yang cukup baik. Umumnya antara 10 dan 30 tahun," ujar Park Shin Hye seputar usia penggemarnya.

 

4 dari 5 halaman

Digandrungi Ibu-Ibu

Barulah dari situ Park Shin Hye mengakui dirinya lebih banyak diidolakan oleh ibu-ibu ari seluruh penjuru Korea maupun dunia.

"Tetapi tampaknya saya menjadi favorit di antara para ibu. Saya sangat berterima kasih untuk itu," ujarnya menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Karier

Park Shin Hye yang kini sudah dalam kondisi hamil, memiliki kiprah mumpuni. Sejak belia, ia sudah mencuri perhatian setelah penampilannya di Stairway to Heaven pada 2003 silam.

Drama Korea lain yang dibintangi oleh Park antara lain adalah The Heirs, Pinocchio, Memories of The Alhambra, dan My Girlfriend is a Gumiho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.