Sukses

7 Pesona Masahiro Higashide, Mas Aris Versi Jepang yang Kisah Perselingkuhannya Heboh

Kisah Anne Watanabe yang diselingkuhi Masahiro Higashide pun sempat menghebohkan warga Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Layangan Putus belakangan ini memang menjadi sorotan publik di Tanah Air. Film ini berkisah tentang perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga seorang wanita yang tengah hamil besar bernama Kinan dan suaminya, Aris.

Kisah perselingkuhan serupa juga sempat menghebohkan warga Jepang. Awal tahun 2020, industri hiburan Jepang diramaikan kabar perceraian aktris Anne Watanabe dengan suaminya, aktor Masahiro Higashide.

Masahiro dan Anne Watanabe menikah pada 2015. Saat Anne sedang hamil anak ketiga, Masahiro Higashide diketahui berselingkuh dengan aktris Erika Karata. Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui di mulai sejak tahun 2016. 

Perselingkuhan antara Masahiro dan Erika, membuat rumah tangga Anne tak bisa dipertahankan. Pasangan yang dianggap fans paling ideal itu pun resmi bercerai pada 1 Agustus 2020.

Nah, penasaran bagaimana potret Masahiro ? Berikut pesona aktor Masahiro Higashide yang dirangkum dari akun Instagram @m_higashide.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tatapan tajamnya tentu sangat memikat, bukan?

3 dari 8 halaman

2. Kekompakannya dalam film membuat Masahiro dan Erika Karata terlibat cinta lokasi

4 dari 8 halaman

3. Keduanya berselingkuh sejak tahun 2016

5 dari 8 halaman

4. Namun, kisah perselingkuhan keduanya baru terungkap pada 2020

6 dari 8 halaman

5. Para wanita pasti klepek-klepek nih

7 dari 8 halaman

6. Meski memiliki tiga anak, Masahiro tampak terlihat awet muda ya

8 dari 8 halaman

7. Pesonanya seperti Mas Aris, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.