Sukses

Kisah Pilu Anne Watanabe Kembali Viral, Diselingkuhi Masahiro Higashide Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Kisah perselingkuhan aktor Masahiro Higashide dengan aktris Erika Karata kembali menjadi perbincangan usai viral dan ramai di TikTok. Dilansir dari Aramajapan, Kamis (20/1/2022), awal tahun 2020 lalu industri hiburan Jepang dihebohkan oleh kabar perceraian aktris Anne Watanabe dengan sang suami, aktor Masahiro Higashide. 

Pasangan ini menikah pada 2015 silam dan memiliki tiga anak. Anak perempuan kembar dan satu anak laki-laki. Keduanya resmi bercerai dengan pada 1 Agustus 2020.

Mantan pasangan ini sebelumnya bekerja sama dalam serial drama NHK Gochisosan. Fans sangat senang ketika pernikahan mereka diumumkan, karena banyak yang melihat mereka sebagai pasangan ideal. Masahiro Higashide pun diketahui berselingkuh dengan aktris Erika Karata. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Cinta Lokasi

Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui dimulai sejak tahun 2016. Saat itu Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga. Berdasarkan kabar yang beredar, Erika bertemu dengan Masahiro saat syuting film Asako 1 dan 2.

Kekompakan yang ditampilkan oleh Erika dan Masahiro di film tersebut padahal mampu membuat banyak penontonnya baper. Benar saja, kekompakan mereka rupanya menyebabkan keduanya terlibat cinta lokasi.

Masahiro pun sudah berselingkuh dengan Erika Karata selama tiga tahun sebelum akhirnya terungkap pada tahun 2020.

3 dari 4 halaman

Dibenarkan Pihak Agensi

Kabar perselingkuhan antara Masahiro dan Erika Karata pertama kali diungkap oleh media Jepang, yaitu Bunshun. Menurut Bunshun, Masahiro Higashide dan Erika Karata disebut menjalin hubungan selama tiga tahun sejak aktris cantik itu berusia 19 tahun.

Kabar perselingkuhan tersebut telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

"Mayoritas informasi dalam laporan ini benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan," begitu pernyataan agensi Masahiro.

4 dari 4 halaman

Karier Erika Karata

Nama Erika Karata kian terkenal di luar Jepang setelah turut membintangi drama Korea Arthdal Chronicles part 3. Ia berperan sebagai Xabara dari suku Momo yang tayang pada 7 September 2019.

Aktris kelahiran 1997 ini memang memiliki paras cantik. Tak hanya sebagai aktris, ia kerap didapuk menjadi model majalah.