Sukses

Top 3: Kisah Viral Anne Watanabe Diselingkuhi Masahiro Higashide

Liputan6.com, Jakarta - Kisah perselingkuhan aktor Masahiro Higashide dengan aktris Erika Karata kembali menjadi perbincangan usai viral dan ramai di TikTok.

Dilansir dari Aramajapan, Kamis (20/1/2022), awal tahun 2020 lalu industri hiburan Jepang dihebohkan oleh kabar perceraian aktris Anne Watanabe dengan sang suami, aktor Masahiro Higashide.

Pasangan ini menikah pada 2015 silam dan memiliki tiga anak. Anak perempuan kembar dan satu anak laki-laki. Keduanya resmi bercerai dengan pada 1 Agustus 2020.

Artikel tentang kisah pilu Anne Watanabe kembali viral, diselingkuhi Masahiro Higashide saat hamil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sering diremehkan, empat zodiak ini ternyata punya banyak kelebihan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 14 gejala ini bantu Anda prediksi infeksi virus Covid-19 varian Omicron sebelum lakukan tes PCR.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Anne Watanabe Kembali Viral, Diselingkuhi Masahiro Higashide Saat Hamil

 

Mantan pasangan ini sebelumnya bekerja sama dalam serial drama NHK Gochisosan. Fans sangat senang ketika pernikahan mereka diumumkan, karena banyak yang melihat mereka sebagai pasangan ideal. Masahiro Higashide pun diketahui berselingkuh dengan aktris Erika Karata. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Sering Diremehkan, 4 Zodiak Ini Ternyata Punya Banyak Kelebihan

Banyak dari kita pasti pernah diremehkan seseorang hanya karena tidak pernah menunjukkan kelebihan yang dimiliki. 

Namun berkat diremehkan, kita bisa menunjukkan kemampuan yang membuat orang lain takjub.

Nyatanya ada beberapa zodiak sering diremehkan, padahal mereka miliki banyak kelebihan tak terduga. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir Times of India, Kamis (20/1/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 14 Gejala Ini Bantu Anda Prediksi Infeksi Virus Covid-19 Varian Omicron Sebelum Lakukan Tes PCR

Kasus yang dikonfirmasi dari Covid-19 varian Omicron di Indonesia semakin meningkat. Tinggal menunggu waktu hingga varian virus ini menjadi dominan dibanding varian Covid lainnya dari kasus yang terkonfirmasi positif.

Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 varian Omicron. Seperti melarang warga untuk bepergian ke luar negeri, melakukan karantina dan tes PCR yang lebih dari sekali bagi mereka yang baru dari luar negeri, serta upaya-upaya lainnya.

Bagaimanapun, penting bagi masyarakat untuk dapat mengetahui kapan mereka memiliki gejala Covid-19 terlebih varian Omicron. Satu gejala tertentu telah dijelaskan oleh dokter AS sebagai indikator awalnya. Jadi apa yang harus diwaspadai orang?

Selengkapnya...