Sukses

Ardhito Pramono Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Penggemar Mengaku Kecewa

Penyanyi Ardhito Pramono ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ardhito Pramono ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Barat (Polres Jakbar) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. 

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo membenarkan penangkapan Ardhito Pramono alias AP. Ardhito dikatakan ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja.

"Terkait (ganja)," kata Danang dalam keterangan tertulis, Rabu (12/1/2022).

Ardhito pun telah melakukan pemeriksaan. Ardhito selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 15.50 WIB. Didampingi sejumlah anggota kepolisian, Ardhito masih akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Klinik Pratama Polres Metro Jakarta Barat.

Kabar ditangkapnya Ardhito terkait kasus narkoba tentu membuat publik kaget. Namanya pun langsung menjadi perbincangan di media sosial. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Kecewa

Tak sedikit penggemar yang juga mengaku kecewa atas penangkapan Ardhito. Hal ini terlihat dari cuitan mereka di media sosial Twitter. 

"Kaget sih pas baca kabar ardhito pramono ketangkep karna narkoba, padahal dari tampilannya keliatan anak majelis banget," komentar @yngwaktuitutea.

"Banyak yang tag ttg penangkapan Ardhito Pramono hari ini. Iya gaisss kecewa bangeeet dan tidak kaget juga karena udah ketebak dia pengguna + suka minum miras + perokok berat dari.. giginya yang udah ancur banget," timpal @ElisMnwrh.

"DEMI APA ARDHITO PRAMONO U NGAPAIN ANJIR NEKO NEKO BGT ELAHH SEBELL" kata @khrryaahh.

"Ardhito pramono klo lagi ada masalah ceritaa, jangan nge-drugs bebb," ujar @athbeeyy.

3 dari 3 halaman

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.