Sukses

Tawaran Rumah untuk Gala Sky Ditolak, Begini Reaksi Medina Zein

Medina Zein sempat membuat publik heboh usai berencana membelikan rumah untuk Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram serta pebisnis Medina Zein sempat membuat publik heboh usai berencana membelikan rumah untuk Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Tak tanggung-tanggung rumah tersebut dikabarkan senilai Rp 3 miliar. Melalui Instagram-nya, Medina Zein diketahui sempat mencari rumah di kawasan Tebet.

"Alhamdulillah hunting rumah buat yang membutuhkan (siapapun yaaaa aku ga mau sebut-sebut nama anak hehe) makasih ka @zytadeliarahma rumahnya keren banget daerah deket tebet (Duren Sawit). Bismillaah… see the good in the world, for we are people with an amazing capacity to do great good ! Semoga Allah SWT lancarkan semua nya,"  tulis Medina Zein di Instagram, dikutip Rabu (29/12/2021).

Medina Zein menyebut tergerak untuk membantu Gala lantaran telah bersahabat dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. 

Keluarga H Faisal memang menyambut baik niat Medina Zein. Namun mereka mengatakan tak bisa menerima bantuan tersebut lantaran tak ingin dianggap serakah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditolak Keluarga H Faisal

Lantaran telah mendapatkan rumah hasil donasi, keluarga Haji Faisal diketahui menolak tawaran rumah dari Medina Zein. Hal itu lantaran mereka tak mu dianggap serakah. 

Selama niatnya baik, tentu kami menerima simpati dari siapapun itu. Tapi, kami sudah membeli rumah untuk Gala Sky. Jadi, jangan sampai kami nanti disebut serakah. Dan kami juga tak mau serakah,” tutur Dewi Zuhriati, ibu Bibi Ardiansyah.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Medina Zein

Mengenai hal tersebut, Medina Zein memutuskan akan memberikan rumah itu kepada mereka yang membutuhkan. Dirinya berharap rumah itu jadi berkah bagi pihak yang nantinya menerima.

No problem! Akan aku gunakan rumah itu untuk tempat yang bermanfaat pastinya. Banyak yang perlu kok, banyak yang enggak punya rumah dan lebih layak dibantu. Intinya, donasi atau apapun harus mendapat IZIN dari pihak keluarga. Mau diterima atau enggak, tidak masalah. Just it,” kata Medina Zein dalam unggahan Insta Storynya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.