Sukses

Jelang Natal, 6 Inspirasi Kado Unik untuk Orang Tercinta

Menjelang Natal, sebagian umat Kristiani akan mempersiapkan kado untuk diberikan ke orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Natal jatuh pada 25 Desember, yang merupakan momen keagamaan bagi umat Kristen. Menjelang momen tersebut, banyak individu yang sangat antusias untuk menyiapkan pernak-pernik Natal.

Natal identik dengan pohon cemara yang dihias dengan berbagai ornamen seperti bintang, pita merah, lonceng, lampu, hingga kado. Setiap individu memiliki preferensi yang berbeda dalam menghias pohon Natal.

Kado yang disiapkan juga berisi benda asli bukan hanya miniatur. Sebagian individu biasanya akan menyiapkan benda favorit penerima sebagai kado Natal.

Anda tentu membutuhkan referensi kado untuk diberikan kepada orang yang spesial ketika tidak mengetahui benda favoritnya. Yuk, simak inspirasi kado Natal yang menarik berikut ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jam tangan

Jam tangan bisa menjadi pilihan Anda sebagai kado Natal. Semua orang pasti akan menyukainya karena sangat berguna sebagai petunjuk waktu. Sebelum memilih jam tangan untuk kado, pastikan orang yang menjadi tujuan itu terbiasa memakai jam tangan.

Jika orang tersebut tidak pernah terlihat memakai jam tangan, Anda bisa membuka topik pembicaraan tentang jam tangan untuk mengetahui alasannya tidak memakai jam tangan. Jika masih ada keinginan untuk memakai jam tangan, benda itu masih cocok diberikan kepadanya.

3 dari 7 halaman

2. Power Bank

Power Bank sangat cocok dijadikan kado bagi orang yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Benda ini akan sangat berguna bagi mereka karena berkegiatan di luar tentu akan sangat sulit menemukan stop kontak untuk mengisi daya telepon genggam. Mereka pasti akan sangat senang jika diberikan Power Bank sebagai kado Natal.

4 dari 7 halaman

3. Tumbler

Sampah plastik saat ini semakin banyak dan akan berdampak negatif bagi Bumi. Sebab, sampah plastik sangat sulit terurai sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama.

Memberikan tumbler atau botol minum sebagai kado Natal bisa membantu mengurangi botol minum plastik sekali pakai.

5 dari 7 halaman

4. Tiket liburan

Orang yang menerima kado tiket liburan ini tentu akan merasa senang. Selain unik, kado tiket liburan ini bisa dinikmati bersama Anda. Momennya juga sangat tepat yaitu sebagai liburan Natal dan Tahun Baru.

Jika tidak ingin berlibur ke luar kota, Anda mungkin bisa memberikan tiket staycation di hotel bintang lima. Agar penerima hadiah bisa menikmati waktu sendiri dengan tenang.

6 dari 7 halaman

5. Cokelat

Di tengah hiruk pikuk kehidupan, teman Anda mungkin membutuhkan kesenangan untuk meningkatkan suasana hatinya.

Cokelat bisa menjadi pilihan kado terbaik untuk membuat mereka senang. Pasalnya, kandungan theobramine dan phenylethulamine pada cokelat bisa mempengaruhi perasaan seseorang menjadi senang.

7 dari 7 halaman

6. Voucher makanan

Selain cokelat, memberikan voucher makanan juga bisa membuat seseorang senang. Mayoritas orang sangat menyukai makan sebagai pengalihan stres. Voucher makanan tentu menjadi kado yang unik yang bisa diberikan saat Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.