Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Hal Ini Dibenci Wanita Saat Mereka Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Seks adalah tentang kesenangan dan kepuasan. Berada dalam ikatan intim dengan pasangan Anda dapat memulai gelombang kebahagiaan dan berujung seks.

Biasanya, orang suka bereksperimen di antara seprai. Ini untuk menambah 'kobaran api' gairah di atas ranjang. Tetapi ada hal-hal yang juga dibenci banyak orang.

Jadi, tak salah bila mengatakan bahwa tidak semua orang menyukai segala sesuatu tentang seks. Terlebih bagi pihak wanita

Biasanya pihak wanita adalah pihak yang lebih mengalah dan menurut di atas ranjang. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya dibenci wanita tentang hubungan seks? Sebab seringkali wanita berpura-pura menikmati padahal tidak sama sekali.

Berikut ini beberapa hal yang sebenarnya tidak disukai wanita dengan seks. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

1. Insecure dengan tubuh mereka

Wanita seringkali tidak percaya diri dengan tubuh mereka. Terlebih dengan masyarakat yang memproyeksikan gambaran tentang bagaimana tubuh wanita seharusnya, banyak wanita yang benar-benar takut membuka diri terhadap pasangan mereka atau bahkan telanjang saat berhubungan seks.

 

3 dari 5 halaman

2. Sadar saat berhubungan seks

Sebuah studi baru-baru ini menyimpulkan bahwa wanita paling benci merasa sadar saat berhubungan seks. Banyak wanita terobsesi dengan penampilan mereka saat berhubungan seks. Mereka dapat merasakan tekanan yang sangat besar karena harus terlihat sempurna saat berhubungan seks.

 

4 dari 5 halaman

3. Tekanan untuk mencapai klimaks

Wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks. Dan itu adalah sesuatu yang umumnya tidak dipahami pria. Wanita kemudian diharapkan mencapai klimaks pada saat yang sama ketika pasangannya sedang orgasme. Tekanan ini juga bisa menunda mood bagi wanita.

 

5 dari 5 halaman

4. Ketidaksukaan lainnya

Wanita juga membenci ketika ada gangguan saat berhubungan seks, atau ketika mereka tidak bisa mencapai orgasme. Kekhawatiran tambahan seperti takut tertular IMS juga merusak pengalaman seks bagi perempuan.