Sukses

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Artis Vanessa Angel dan keluarga dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk Kamis (4/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan keluarga dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk Kamis (4/11/2021). Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Menurut dia, selain Vanessa Angel dan suami, ada tiga penumpang lagi yang berada di dalam mobil.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania," kata Gatot.

Kabar kepergian Vanessa Angel sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan duka warganet

Berikut beberapa twit ucapan belasungkawa dari warganet yang merasa kaget dengan kabar duka tersebut, yang berhasil dirangkum dari Twitter.

"Merinding juga denger kabar Vanessa Angel dan suami meninggal. Turut berduka cita Folded handsTrmksh sudah banyak mewarnai hari walau dalam layar televisi.Semoga tenang disana," tulis akun @Upil_Jarann.

"Vanessa Angel dikabarkan meninggal 30 menit lalu di Tol Jombang. Sebelum meninggal dia bikin story yang kayanya relate... Merinding banget ga sih," kata akun @Chicichuitt.

"Innalillahi. Baca berita di idn,vanessa angel sama suaminya meninggal krn kecelakaan di tol. Trus gue cek ig nya. Sebelumnya masih bikin banyak story dan yg paling sedih igs nya ini. Ya Allah sedih bgt gak sih ternyata itu perjalanan terakhir dia," tulis akun @vanilliatte.

"innalillahi wa innalillahi rojiun, kak Vanessa Angel dan suaminya dinyatakan telah meninggal dunia," sahut akun @pisbofficial.

3 dari 3 halaman

Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara

Gatot menambahkan korban meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara itu, korban luka dilarikan ke RS Kertosono.

"3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," jelas Gatot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.