Sukses

Vanessa Angel Kecelakaan, Polisi Sebut Total Ada Lima Orang di Dalam Mobil

Selebritas Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakan di Tol Ngajuk pada Kamis (4/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakan di Tol Ngajuk pada Kamis (4/11/2021). Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kabar tersebut.

Menurut dia, selain Vanessa Angel dan suami, ada tiga penumpang lagi yang berada di dalam mobil.

"Penumpang lima orang. Dua meninggal dunia, tiga luka-luka," kata Gatot dalam keterangannya.

Dia menjelaskan, yang meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara itu, korban luka dilarikan ke RS Kertosono.

"3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," jelas Gatot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis 4 November 2021. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania," kata Gatot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.