Sukses

Jadi Viral, Wanita Ini Terlihat 20 Tahun Lebih Muda Hanya dengan Makeup

Seorang wanita membuat warganet kagum dengan transformasi makeupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita mengatakan dia sangat bangga karena keterampilan makeup yang sempurna dapat mengubahnya menjadi orang yang sama sekali berbeda.

Pengguna TikTok yang menggunakan nama @gemluvabeauty itu, membuat para penggemarnya tercengang dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sebelum dan sesudah berdandan.

Dalam unggahan yang dia bagikan, penata rias itu menunjukkan transformasi makeup yang tak biasa. Dia menunjukkan wajah polosnya di depan kamera dengan kerutan, kantung mata, rambut beruban dan pigmentasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Warganet Tercengang

Gem kemudian menunjukkan seperti apa penampilannya dengan riasan dan hal itu membuat para pengikutnya kagum. Tampilan mata kucing memberi Gem facelift instan dan concealer menutupi kerutan dan ketidaksempurnaan pada wajahnya sehingga membuatnya terlihat lebih mudah beberapa puluh tahun.

Sementara itu, banyak penggemar tercengang dengan transformasinya, beberapa menyerangnya dengan komentar kejam tentang penampilannya. 

"Kamu cantik dengan atau tanpa riasan. Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan," tulis seorang penggemar.

Yang kedua menambahkan, "Orang bisa sangat membenci dan picik! Anda adalah wanita cantik dengan tutorial riasan yang luar biasa!"

3 dari 3 halaman

Rahasianya

Banyak yang bertanya kepada Gem tentang rahasianya untuk "tampak 20 tahun lebih muda" dan dia membagikan tipsnya untuk menciptakan kulit yang sempurna dengan produk riasan sederhana.

"Semua orang selalu bertanya-tanya bagaimana saya menutupi ketidaksempurnaan kecil saya. Ambil primernya dan aplikasikan pada flek hitam, lalu saya akan mengambil warna eyeshadow coral ini dan mengoleskannya pada noda tersebut,” kata Gem.

"Kemudian letakkan alas bedak Anda di area masalah Anda. Setelah Anda meletakkan lapisan pertama Anda, tunggu dua menit, lalu Anda meletakkan lapisan lain. Sekarang, kamu bisa lanjut merias sisa wajahmu,” tambahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.