Sukses

Top 3: Kisah Kucing yang Selalu Jaga Anak-Anaknya di Luar Kaca Tempat Penampungan

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kucing yang diselamatkan di tempat penampungan, tampak selalu menjaga anak-anak mereka dari luar kaca. Semua bermula saat mereka dibawa ke tempat penampungan Exploits Valley SPCA di Kanada. Sepasang kucing itu beserta kedelapan anak-anaknyaa telah diselamatkan oleh Proyek TNR Cove Boyd sebelum mereka pergi ke tempat penampungan.

Induk kucing itu sangat kecil, dengan berat masing-masing sekitar empat pon. Mereka baru berusia satu tahun dan saling membantu dengan anak-anak kucing mereka yang sangat menuntut.

"Induk kucing itu diasumsikan memiliki delapan anak kucing di antara mereka yang mereka bagikan satu sama lain sepenuhnya," Sarah dari Exploits Valley SPCA berbagi dengan Love Meow.

"Mereka benar-benar tidak terpisahkan dan bahkan berjalan dengan ekor yang saling terkait."

Artikel tentang deretan sepasang kucing ini selalu jaga anak-anaknya di luar kaca tempat penampungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ngedance lagu Korea di hari pernikahan, aksi pengantin wanita jadi viral.

Sementara itu artikel tentang lima makanan sehat yang berbahaya jika dimakan berlebihan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gemas, Sepasang Kucing Ini Selalu Jaga Anak-Anaknya di Luar Kaca Tempat Penampungan

 

Dengan bantuan banyak sukarelawan, keluarga besar yang terdiri dari 10 orang ini pindah ke tempat yang nyaman dan luas di tempat penampungan, di mana mereka dapat berlari-lari, memanjat pohon kucing, bermain dengan berbagai macam mainan, dan memiliki banyak makanan yang mereka miliki.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Ngedance Lagu Korea di Hari Pernikahan, Aksi Pengantin Wanita Jadi Viral

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video pengantin wanita yang asyik berjoget di hari pernikahannya. Ya, di sela-sela kesibukannya mengikuti rangkaian acara pernikahan wanita itu bisa-bisanya masih menyisakan energinya untuk menari bersama temannya yang sesama pecinta Kpop.

Bagi warganet yang pernah menggelar pesta pernikahan pasti tingkah pengantin wanita ini membuat mereka heran. Karena membayangkan padatnya prosesi pernikahan saja sudah membuat kelelahan. 

Tak hanya satu lagu, dirinya menari lebih dari satu lagi. Namun, raut wajah begitu girang dan tidak menunjukkan kelelahan yang dirasakan. Melalui akun Tiktok milik temannya @strwbbry_angel, dia memperlihatkan kelincahan temannya menari di hari bahagianya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Makanan Sehat yang Berbahaya Jika Dimakan Berlebihan

Sayuran dan buah-buahan telah dikenal sangat baik untuk kesehatan. Namun, banyak yang tak menyadari bahwa makanan sehat itu bisa sama berbahayanya dengan gula dan natrium. 

Nyatanya ada berbagai makanan sehat yang berbahaya jika dimakan berlebihan. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Rabu (20/10/2021).

Selengkapnya...