Sukses

Gemas, Sepasang Kucing Ini Selalu Jaga Anak-Anaknya di Luar Kaca Tempat Penampungan

Liputan6.com, Jakarta Sepasang kucing yang diselamatkan di tempat penampungan, tampak selalu menjaga anak-anak mereka dari luar kaca. Semua bermula saat mereka dibawa ke tempat penampungan Exploits Valley SPCA di Kanada. Sepasang kucing itu beserta kedelapan anak-anaknyaa telah diselamatkan oleh Proyek TNR Cove Boyd sebelum mereka pergi ke tempat penampungan.

Induk kucing itu sangat kecil, dengan berat masing-masing sekitar empat pon. Mereka baru berusia satu tahun dan saling membantu dengan anak-anak kucing mereka yang sangat menuntut.

"Induk kucing itu diasumsikan memiliki delapan anak kucing di antara mereka yang mereka bagikan satu sama lain sepenuhnya," Sarah dari Exploits Valley SPCA berbagi dengan Love Meow.

"Mereka benar-benar tidak terpisahkan dan bahkan berjalan dengan ekor yang saling terkait."

Dengan bantuan banyak sukarelawan, keluarga besar yang terdiri dari 10 orang ini pindah ke tempat yang nyaman dan luas di tempat penampungan, di mana mereka dapat berlari-lari, memanjat pohon kucing, bermain dengan berbagai macam mainan, dan memiliki banyak makanan yang mereka miliki.

 

2 dari 4 halaman

Tak terpisahkan

Kedua kucing jantan dan betina kucing, Xeno dan Ripley, berhasil memiliki anak kucing pada saat yang begitu kecil dan mulai membesarkan mereka bersama. Mereka telah mengasuh anak-anak kecil mereka yang terus-menerus membuat mereka tetap waspada.

Saat anak-anak kucing tumbuh lebih besar dan lebih mandiri, sepasang kucing itu menghabiskan lebih banyak waktu di pintu kaca, dan ingin mendapatkan perhatian dari siapa pun yang lewat. Mereka akan berjalan berdampingan ke pintu, seringkali dengan ekor mereka terjalin.

"Hal favorit mereka untuk dilakukan di tempat penampungan adalah duduk di pintu kaca dan menonton apa pun yang terjadi di lorong! Mereka kucing yang sangat ramah yang suka perhatian," kata Sarah kepada Love Meow.

 

3 dari 4 halaman

Kucing-kucing yang aktif

Setiap kali ada pengunjung, kucing-kucing itu akan berlari menyambut pengunjung sambil petugas memenangkan mereka. Mereka senang mendapatkan beberapa hewan peliharaan dan meringkuk, dan menikmati berbagi perhatian dari teman manusia mereka.

"Keluarga ini berukuran ekstra kecil tetapi memiliki kepribadian ekstra. Anak-anak kucing dan induknya semuanya kecil, vokal, ramah, dan menyenangkan!"

 

4 dari 4 halaman

Siap diadopsi

Sepasang kucing itu berharap untuk rumah selamanya bersama, sehingga mereka tidak akan pernah berpisah. "Mereka akan senang memiliki bayi mereka menemukan rumah tetapi ingin diadopsi bersama."

Sementara beberapa anak kucing telah menerima minat adopsi, Xeno dan Ripley masih menunggu keluarga yang tepat untuk menemukan mereka. "Saat ini, tidak ada aplikasi untuk Xeno dan Ripley."

"Mereka telah menjadi ibu terbaik untuk kedelapan bayinya, meskipun mereka sendiri sebenarnya seukuran anak kucing," Sarah berbagi dengan Love Meow.

Xeno dan Ripley siap untuk pensiun dari peran sebagai induk kucing untuk selamanya, dan menjadi pusat perhatian untuk keluarga yang sempurna.

Mereka terus menyapa siapa pun yang datang mengunjungi mereka di pintu kaca dan berharap suatu saat impian mereka segera terwujud.