Sukses

4 Tanda Dia Menganggapmu Lebih dari Sekedar Teman

Persahabatan antar lawan jenis bisa menimbulkan rasa cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda termasuk individu yang percaya terhadap persahabatan lawan jenis? Atau Anda tidak percaya terhadap persahabatan antar lawan jenis? 

Ada individu yang meyakini persahabatan antara laki-laki dan perempuan murni platonis. Disisi lain banyak individu yang juga menganggap persahabatan antara laki-laki dan perempuan itu mustahil.  

Menjalin persahabatan antara laki-laki dan perempuan memang sangat menyenangkan. Namun, terkadang ikatan kita dengan teman tertentu bisa menjadi begitu dalam dan menimbulkan rasa cinta baik dari salah satu pihak atau bahkan keduanya. 

Mungkin tanpa Anda sadari, ada banyak sinyal bahwa teman Anda menyukai Anda. Untuk melihat tanda-tanda tersebut, berikut beberapa Tanda yang dapat membantu Anda untuk mengetahui apakah si dia menganggap Anda lebih dari teman, mengutip dari Times of India, Rabu (20/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lebih sering ngobrol

Sesering apa Anda berkomunikasi dengan teman Anda? Apakah sekarang Anda mengirim pesan hampir setiap hari? Jika ya, mungkin ini menjadi salah satu tanda dia menganggapmu lebih dari teman. 

Selain itu, dengan saling berkomunikasi setiap hari akan menjadi ritual harian Anda bahwa Anda harus berbicara dengannya. Ini akan menjadi kebiasaan sehari-hari yang tidak bisa Anda lewatkan. 

Jika dia sering mengirim pesan setiap hari atau sering mengucapkan “selamat pagi” atau “selamat malam,” dan mengirim video TikTok yang mungkin Anda sukai, kemungkinan bisa menandakan bahwa dia sedang memikirkan Anda. 

3 dari 5 halaman

2. Sering menghabiskan waktu bersama

Apakah Anda sering menghabiskan waktu bersama bahkan melakukan hal-hal yang biasa dilakukan pasangan? Kalau ya, bisa jadi dia menganggap Anda lebih dari sekedar teman.

Anda sering menghabiskan lebih banyak waktu Anda bersamanya seperti belanja bersama, makan bareng, bahkan nonton bersama di rumah. 

Ketika teman laki-laki Anda sering mengajak Anda pergi berdua saja tanpa mengajak teman yang lain, bisa menjadi sebuah tanda bahwa dia mengharapkan lebih dari sekedar teman.

4 dari 5 halaman

3. Cemburu

Ketika Anda membicarakan pria lain apakah dia terlihat seperti tidak peduli? Jika ya, kemungkinan dia merasa cemburu jika Anda dekat dengan pria lain. Ketika dia menganggap Anda lebih dari teman, perasaan cemburu ini sering kali timbul saat salah Anda menjalin hubungan baru. 

Jika suasana berubah menjadi tidak enak saat Anda berbicara tentang pria lain, jelas sekali ini merupakan tanda bahwa dia mencintai Anda dan menginginkan Anda lebih dari sekedar teman.

5 dari 5 halaman

4. Mencari kesempatan untuk menyentuh

Apakah Anda sering mendapati dia menyentuh tangan Anda secara tiba-tiba seperti menggandeng tangan Anda ketika sedang berjalan atau merangkul bahu secara tiba-tiba? Jika dia lebih banyak menyentuh Anda atau bahkan beralih ke pelukan, bisa jadi ini merupakan tanda lebih dari sekedar teman. 

Perhatikan hal-hal kecil ini. Jika dia sering melakukannya kemungkinan dia menyukai Anda. Dan jika Anda merasa nyaman atau tidak merasa terganggu, bisa jadi Anda juga menyukai teman Anda. 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.