Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak yang Diambil pada Saat yang Tepat

Artikel tentang deretan potret kocak yang diambil pada saat yang tepat tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sering melihat potret kejadian memalukan yang sempat diabadikan. Ya, tak jarang kejadian memalukan yang dialami oleh orang sempat tertangkap kamera. Contohnya saja seperti deretan potret kocak yang diambil pada saat yang tepat yang ditulis di kanal Citizen6.

Artikel tentang deretan potret kocak yang diambil pada saat yang tepat tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan pasangan zodiak yang dianggap pasangan kekasih terbaik. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang calon guru di India yang pakai sandal jepit bluetooth demi menyontek saat ujian. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Diambil pada Saat yang Tepat, Bikin Ngakak

Insiden memalukan dapat terjadi tanpa diduga. Anda tak akan bisa mempersiapkan diri dari kesialan dan kejadian buruk yang tidak Anda ketahui.

Ada kalanya, kejadian demikian tak sengaja tertangkap oleh kamera. Jika hal itu terjadi, tentu saja orang yang ada di dalam foto tersebut merasa malu dengan apa yang terjadi.

 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Pasangan Kekasih Terbaik

Saat mencari pasangan, kebanyakan orang akan mencari seseorang yang memiliki sifat dan kepribadian serupa dengannya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan mereka dalam mengarungi hubungan asmara.

Sayangnya, kecocokan hubungan adalah sesuatu yang sangat sedikit dimiliki pasangan. Di tengah tumpukan pertengkaran dan pertengkaran, bertahan satu sama lain adalah sifat yang hanya dimiliki oleh pasangan terkuat.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Demi Menyontek Saat Ujian, Calon Guru di India Pakai Sandal Jepit yang Terhubung ke Bluetooth

Menyontek selalu menjadi masalah besar di India, terutama selama ujian. Tahun ini, pihak berwenang di Rajasthan, bertindak dengan memutus koneksi internet di negara bagian selama ujian untuk mencegah kecurangan. 

Tetapi mereka masih tidak dapat mencegah penipu yang cerdas dengan cara mereka yang tak terpikirkan oleh orang lain sebelumnya.  

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini