Sukses

4 Alasan Mengapa Pria Tertarik dengan Wanita Berwajah Jutek

Berikut deretan hal yang menjadi alasan mengapa wanita berwajah jutek justru kerap jadi incaran para pria.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit wanita yang memiliki wajah jutek. umumnya orang menganggap wanita berwajah jutek akan membuat para pria takut mendekati mereka. Namun nyatanya hal tersebut tak sepenuhnya benar.

 

Mengapa demikian? Pasalnya wanita jutek justru memiliki pesona tersendiri di mata para pria loh. Itu kenapa tak sedikit pria yang menganggap bahwa wanita jutek memiliki kepribadian unik yang berbeda dengan wanita lain.

Mereka juga merasa memiliki tantangan yang berbeda setiap kali hendak mendekati wanita berwajah jutek. Selain itu, masih ada deretan hal lain yang menjadi alasan mengapa pria justru tertarik dengan wanita berwajah jutek. Berikut ulasannya seperti melansir dari berbagai sumber.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jadi Tantangan

Alih-alih takut, pria justru akan merasa tertantang dengan wanita berwajah jutek. Hal ini lantaran usaha yang dia keluarkan lebih besar ketimbang saat mendekati wanita lain. Pasalnya wanita jutek tak akan mudah didekati seperti kebanyakan wanita pada umumnya. Wanita berwajah jutek memiliki kepribadian yang berbeda dengan wanita kebanyakan.

3 dari 5 halaman

2. Tak Suka Drama

Umumnya pria berpikir bahwa sebagian besar wanita kerap senang membuat drama dalam hubungan. Namun pria lebih senang untuk menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki pemikiran simpel dan tidak rumit. Wanita dengan wajah jutek dikatakan tak senang membuat drama dalam hubungan.

4 dari 5 halaman

3. Mandiri

Wanita berwajah jutek kerap dianggap memiliki kepribadian yang mandiri. Pasalnya wanita berwajah jutek kerap tak memiliki banyak teman. Itu membuat mereka lebih mandiri dan terbiasa melakukan segala hal sendiri. Tentu ini menjadi daya tarik sendiri bagi pria yang lebih menyukai wanita yang mandiri.

5 dari 5 halaman

4. Tidak Membosankan

Wanita berwajah jutek membuat para pria justru penasaran dan ingin mengenal lebih dalam. Wanita yang memiliki wajah jutek dianggap memiliki kepribadian yang unik dan tidak membosankan. Mereka memiliki kepribadian, cara bersikap serta pemikiran yang berbeda dengan wanita kebanyakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.