Sukses

Top 3: Deretan Chat Kocak Orang Saat Ketahuan Bohong oleh Pacar

Artikel tentang deretan chat kocak orang saat ketahuan bohong oleh pacar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan asmara, kejujuran menjadi kunci keberhasilan hubungan yang dijalani. Namun tak jarang orang yang justru berbohong kepada pasangan.

 

Tak jarang pula kebohongan tersebut yang akhirnya diketahui oleh pasangan. Artikel tentang deretan chat kocak orang saat ketahuan bohong oleh pacar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tanda yang menunjukkan gebetan Anda menguntit di Whatsapp.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 bahasa tubuh yang menandakan si dia mencintai Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Ketahuan Bohong oleh Pacar, Kocak tapi Bikin Panik

Kejujuran menjadi salah satu kunci keberhasilan sebuah hubungan asmara. Dengan kejujuran hubungan bersama pasangan akan lebih tenang dan langgeng.

Namun, ketika salah satu dari pasangan sudah berbohong hingga selingkuh, tentu tidak akan tenang. Pasalnya suatu saat akan ketahuan juga. Entah karena kepergok atau ada orang lain yang memberitahunya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tanda Ini Menunjukkan Gebetanmu Menguntit di WhatsApp

Sebagian besar dari kita pernah berada dalam fase rasa ingin tahu ketika kita mencoba mengetahui lebih banyak tentang orang yang kita sukai atau anggap menarik. Ada orang-orang yang mencari jawaban mereka di internet, media sosial, dll. 

Tidak banyak orang yang berani menanyakannya langsung. Sebab, bila hal tersebut hanya perasaannya belaka, tentu ia akan malu jika hal yang terjadi tidak demikian.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Bahasa Tubuh yang Menandakan Si Dia Mencintai Anda

Bahasa tubuh merupakan sebuah komunikasi yang menggunakan gerakan tubuh, ekspresi wajah, dan sikap dalam mengekspresikan pesan yang ingin disampaikan.

Dalam sebuah hubungan biasanya ada sebagian orang yang mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangannya tidak melalui perkataannya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.