Sukses

3 Zodiak yang Paling Emosional dan Suka Berulah, Anda Salah Satunya?

Menurut astrologi, ini dia tiga zodiak yang paling emosional.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian individu memiliki sikap yang santai dan tidak memperdulikan hal-hal kecil. Bahkan, jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan mereka, hal itu tidak membuat mereka stres dan cukup santai dalam mengatasinya. Namun disisi lain, ada individu yang sangat mudah kesal karena hal-hal kecil. 

Biasanya mereka mudah terpicu dan mengamuk ketika ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Menurut astrologi, ini dia tiga zodiak yang paling emosional dan suka berulah, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (16/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Virgo

Seseorang dengan zodiak Virgo terkenal dengan sikapnya yang perfeksionis. Mereka sangat memperhatikan hal detail ketika sedang bekerja. Virgo juga sering menghabiskan banyak waktu di dalam kepalanya sendiri. 

Hal ini menyebabkan seorang virgo memiliki kesabaran yang tipis. Mereka akan mengamuk dan hilang kesabaran ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan keinginan mereka.

Dilansir dari Times of India, jika Anda melihat seorang Virgo sedang berjuang dengan amarah, hal yang dapat Anda lakukan adalah membiarkan mereka sedikit ruang dan waktu dan membiarkan mereka sendiri.

3 dari 4 halaman

2. Leo

Zodiak Leo cenderung menjadi karakter utama dalam hidup mereka. Dia selalu mengutamakan kebutuhannya. Biasanya Leo seringkali menjadi pemimpin yang hebat dan senang memikul semua tanggung jawab di pundak mereka. 

Biasanya mereka mudah merasa terganggu dan kesal ketika tidak diprioritaskan dengan orang lain. Pemilik zodiak Leo percaya bahwa mereka pantas untuk mendapatkan yang terbaik.

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Bagi Anda pemilik zodiak Sagitarius, maka Anda adalah orang yang memiliki pandangannya sendiri. Meskipun seorang Sagitarius seringkali terlihat santai, tetapi mereka memiliki definisi mereka sendiri terkait kesenangan dan petualangan. Mereka tidak akan mengubahnya demi kenyamanan orang lain. 

Ketika seseorang tidak memiliki pandangan yang sama dengan mereka, Sagitarius cenderung memaksa pandangan orang lain dan memaksa orang lain untuk mengubah definisinya agar sesuai dengan pandangan mereka.

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.