Sukses

7 Chat Kocak Anak dengan Ibu Bak Sahabat Dekat, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit anak yang memiliki hubungan bak sahabat dekat dengan ibunya. Hal ini terkadang membuat mereka lupa dan bersikap seperti teman tongkrongan saja. Salah satunya dapat dilihat dari chat antara anak dengan ibunya. 

Sosok ibu memang kerap lebih bisa mengerti anaknya. Tak heran jika sebagian anak senang berbagi cerita layaknya ke seorang sahabat.

Kedekatan keduanya juga dapat tergambar dari momen kocak yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat mengirim atau membalas pesan. 

Saking dekatnya, obrolan keduanya sangat santai bak sahabat dekat. Seperti deretan chat anak dan ibu berikut ini yang bercanda dengan saling meledek layaknya teman dekat, Senin (13/9/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Asik banget nih ibunya

3 dari 8 halaman

Ada-ada aja deh

4 dari 8 halaman

Ampun bu!

5 dari 8 halaman

Nah, langsung dikeluarin dari grup keluarga kan

6 dari 8 halaman

Duh, gimana rasanya diledekin ibu sendiri?

7 dari 8 halaman

Ibu nggak ada lawan

8 dari 8 halaman

Jawaban yang cukup menohok