Sukses

Tingkah Konyol Bocah Salto Saat Sujud, Bikin Warganet Ngakak

Seorang bocah salto saat sholat ini mengundang tawa warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah anak kecil yang masih polos seringkali membuat gemas orang dewasa. Bahkan, tak jarang membuat orang lain tertawa sekaligus geregetan karenanya. Salah satunya ketika momen sedang sholat seperti yang dilakukan bocah satu ini. 

Tak sedikit orang tua yang mengajak anaknya sholat untuk mengajarkan cara beribadah dengan benar.

Namun, karena kepolosan dan sifat kekanak-kanakannya, bocah perempuan ini justru tampak bermain-main ketika sholat. Tingkahnya bahkan membuat ayahnya dan kakaknya tak bisa menahan tawa ketika melihatnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang tawa

Dalam video yang diunggah di Twitter @rezapalevi, tampak seorang ayah yang menjadi imam untuk kedua anak perempuannya.

Ketika bocah perempuan yang memakai mukena pink khusyuk, bocah dengan mukena putih justru tampak tak bisa diam dan melakukan aksi yang mengundang tawa. Pasalnya, ia justru salto atau melakukan roll depan ketika yang lain sedang sujud. 

Bocah tersebut pun sempat mengenai kepala kakaknya yang sedang sujud. Dalam videonya, ayahnya tampak tersenyum ketika melihat aksi putrinya tersebut. Sementara kakaknya merapikan mukena yang sedikit berantakan oleh adiknya. 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial dan menuai berbagai respons dari warganet. Hingga Kamis (26/8/2021), video itu telah ditonton lebih dari 368 ribu kali dan disukai 21 ribu pengguna Twitter. 

"Gua kecil juga begini, sujud adalah gerakan sholat yang paling disuka karena bisa main2 sama mukena dibikin kek balon dan roll depan begini. Udah gede, udah tobat kok," tulis akun @@Novifl_.

"Aku kalo jadi bapaknya udah auto wudhu lagi," kata akun @@puussmeonggg.

"Tapi adek itu hebat lo rol depannya. Ntar kalo udah sekolah pas pelajaran olahraga jadi gampang. Ga kek gue, disuruh rol depan malah ke samping," sahut akun @Kaiku_Pumpkin.

"WKWKWK, bapaknya juga kaga kuat itu liat kelakuan anaknya," komentar akun @Monnnnnsr.

"Bapaknya berusaha nahan tawa, pengen dibatalin tapi udah rakaat kesekian," tulis akun @oceanisdark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.