Sukses

Saksikan Live Streaming Konser Amal NTT Adalah Kita di Vidio, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Habitat for Humanity Indonesia bersama Ananda Sukarlan dan sejumlah musisi muda Indonesia gelar konser amal bertajuk “NTT adalah Kita.”

Liputan6.com, Jakarta - Habitat for Humanity Indonesia bersama Ananda Sukarlandan beberapa musisi muda Indonesia menggelar konser amal bertajuk “NTT adalah Kita,” Jumat (6/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Konser penggalangan dana untuk membangun rumah para penyintas badai siklon tropis seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Dalam konser tersebut, Ananda Sukarlan dan teman-teman akan menampilkan permainan piano klasik, sasando dan pertunjukan vokal yang mengangkat keunikan musik tradisional Indonesia khas NTT.

"Kami berharap melalui musik dan karya dalam konser ini, masyarakat dapat menikmati indahnya karya seni saudara-saudara kita dari NTT. Sambil membantu mereka dengan mengajak kita semua berkontribusi membangun rumah layak bagi mereka," kata Ananda Sukarlan, dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Rene Indiarto Widjaja, Chairman Board of Trustees Habitat for Humanity Indonesia berharap jika acara ini dapat mendorong partisipasi aktif setiap anak bangsa untuk ikut berperan serta dalam pembangunan negeri melalui hunian yang layak.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser amal "NTT adalah Kita," dapatkan tautan streaming acaranya berikut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Event: Konser Amal "NTT Adalah Kita"

Hari/Tanggal: Jumat, 6 Agustus 2021

Pukul: 19.00 WIB

Link: Live streaming Konser Amal NTT Adalah Kita di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.